Scroll to top

#MOVIEDATE: The Last Word, tidak ada kata terlambat untuk membuat sejarah


Mellysa Ariani - April 14, 2017 - 0 comments

“You don’t make mistakes. Mistakes makes you!” – Harriet Laurer

Itulah sepenggal quote bagus di dalam film The Last Word. Film yang menginspirasi dan mengajarkan kita untuk berjuang menggapai serta meraih mimpi-mimpi kita. Serius deh, filmnya se-inspiring itu!

Film ini bercerita tentang seorang wanita dengan karakter yang susah ditebak dan sifat perfeksionis serta diktatornya yang menyeramkan. Lucunya, ia minta untuk dibuatkan orbituary (surat berita kematian) ke salah satu media cetak. Ia meminta Anne, seorang penulis khusus orbituary untuk menuliskan kisah hidupnya.

Di film ini kamu akan melihat bagaimana Harriet membantu orang dengan caranya yang menakjubkan. Memang terkesan galak dan menyebalkan, tapi ternyata hal itu dapat memotivasi diri kamu loh. Oh ya, tidak hanya itu, dalam The Last Word kamu akan menemukan banyak pepatah yang luar biasa bagus dan mampu membuatmu tidak mudah putus asa.

Leveling up skill keriting rambut dengan teknik ini!

Di mana ada kebahagiaan, disitu juga pasti ada kesedihan. Dibalik kelucuan film yang membuat kamu tertawa terbahak-bahak, kamu akan dibuat terharu dengan sosok Harriet. Perempuan sukses yang perfeksionis dan diktator ini ternyata mengidap penyakit yang cukup serius, dan ia pergi dengan cara yang sangat damai.

Ingin awet muda? Hindari 4 makanan ini!

The Last Word diperankan oleh Shirley MacLaince, Amanda Seyfried, AnnJewel Lee Dixon, dan masih banyak artis keren lainnya. Daripada kamu penasaran sebenarnya filmnya sebagus apa, mendingan kamu nonton filmnya. Film ini akan mulai tayang CGV Cinemas, Cinemaxx dan Platinum Cineplex pertengahan April ini loh. Ajak temen juga yah, biar nanti pas sedih ada temennya, ehehehe

Sumber foto: IMDB

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *