What's Happening

#MovieDate Thank You for Your Service: ungkap sisi trauma dan sentimentil paska perang

Ada banyak hal yang bisa kamu pelajari dari sebuah film dengan latar belakang peperangan. Tidak hanya perjuangan, nilai-nilai kehidupan lain seperti nilai kekeluargaan dan persahabatan pun kerap muncul.

Thank You for Your Service adalah film yang wajib kamu tonton bila kamu ingin benar-benar mengetahui hal-hal yang terjadi paska peperangan. Film bergenre drama ini pasti akan sukses membuat kamu merefleksikan bagaimanan perjuangan para veteran perang dan apa yang sebenarnya mereka rasakan setelah berjuang mati-matian membela negaranya.

Diceritakan sekelompok tentara A.S. kembali dari Irak, berjuang untuk kembali ke kehidupan keluarga dan kehidupan warga sipil. Rupanya trauma paska perang membuat mereka tidak bisa hidup dengan tentram.

Baca juga: Makna terpendam warna pakaian yang kamu gunakan sehari-hari

Thank You For Your Service bisa dikatakan sebagai sebuah film sentimental dan penuh motivasi. Adam Schumann (Miles Teller) harus membantu rekannya untuk terlepas dari trauma paska perang sementara dirinya pun masih dihantui kenangan-kenangan buruk.

Baca juga: Rahasia diet dan transformasi tubuh Miles Teller

Bayangkan saja, bagaimana perasaan kamu kalau sehari-harinya kamu diperhadapkan dengan suasana perang plus beberapa temanmu yang ternyata gugur di depan mata kamu. Duh!

Lantas bagaimana Schumann bisa menjalankan hidup dan lepas dari traumanya? Ini saatnya kamu untuk menonton Thank You For Your Service!

Oh iya film yang ditulis dan disutradarai oleh Jason Hall ini juga menampilkan Haley Bennett, Keisha Castle-Hughes, Joe Cole, dan AMY SCHUMER.

Film ini sudah mulai tayang di CGV Cinemas untuk memulai awal bulan November ini, guys! So, check the schedule and let’s #MovieDate!

#MovieDate Thank You for Your Service: ungkap sisi trauma dan sentimentil paska perang was last modified: November 7th, 2017 by Admin