Scroll to top

#MovieDate: Take Point, bikin terhanyut dalam ketegangan


Mellysa Ariani - January 17, 2019 - 0 comments

“Perang tidak akan pernah berakhir, jika kita hanya memikirkan diri sendiri.”

Kira-kira itulah salah satu petikan pesan moral yang sangat bagus dari film ini. Take Point membuat kita hanyut dalam suasana tegang walau adegan aksinya cenderung tidak terlalu banyak.

Secara garis besar, film ini bertemakan aksi heorik Ha Jung Woo yang mempimpin operasi penyelamatan orang terpenting di Korea Utara. Film yang bernuansa penuh teror, ada aksi saling bom dan meruntuhkan bangunan serta beberapa sentuhan efek yang super canggih ini sayang banget buat kamu lewatkan.

Take Point bercerita mengenai usaha Ahab (Ha Jung Woo), mantan tentara angkatan udara Korea Selatan, yang beralih profesi jadi tentara bayaran untuk misi rahasia. Ia berupaya menyelamatkan timnya di tengah drama politik dan kepentingan tiga negara; Amerika Serikat, Korea Utara dan Cina. Kebayang, kan tegangnya seperti apa? Itu tiga negara yang punya power cukup besar, loh di dunia!

Awalnya, Ahab beserta tim dibayar oleh CIA untuk menculik pejabat tinggi Korea Utara, untuk mendongkrak elektabilitas Presiden Amerika Serikat. Eeehh, ternyata Ahab kena ‘tipu’ sama target mereka sendiri. Mereka justru harus berhadapan dengan Pemimpin Tertinggi Korea Utara dengan julukan “King”.

Di tengah banyaknya permainan politik, Ahab masih harus menghadapi berbagai masalah mulai dari tanggung jawab sebagai kepala keluarga, sampai masalah persaudaraan antar tim dan kemanusiaan. Ide cerita yang menarik dan tak biasa membuat banyak sekali ketegangan yang akan kamu rasakan ketika nonton film ini.

Baca juga: Weekend di rumah? Santai sejenak dengan 6 film ringan rekomendasi Stikynote

Jadi, di film ini selain kamu akan dibuat tegang karena bom sana sini dengan adegan yang sangat menantang. Kamu juga akan dibuat gemes, sebel, kesel sama kelakuan si Ahab yang yah bisa dibilang seperti orang bingung.

Take Point mulai diputar di CGV Indonesia tanggal 16 Januari 2019. Daripada makin penasaran, mending langsung nonton deh. Oh ya, pastikan pas nonton ajak gandengan, teman atau siapa pun, soalnya kalo kamu orangnya kagetan bahaya!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *