Scroll to top

Refleksi cinta, pesta, dan realita di Moammar Emka’s Jakarta Undercover


Mellysa Ariani - January 20, 2017 - 0 comments

Kalau kamu ngaku anak gaul Jakarta, berarti kamu sudah paham banget seluk beluk pergaulan dan hal-hal yang terjadi di Jakarta. Nah, realita yang terjadi di Jakarta itu akan ditayangkan menjadi suatu film yang seru dan bikin kamu bergumam “Iya juga!”. Jadi, bakal kebayang nggak sih akan seseru apa jadinya?

Grafent Pictures dan Demi Istri Production, membuat sebuah film yang diangkat dari novel karya Moammar Emka dengan judul sama yaitu Jakarta Undercover. Sebelumnya mereka mendapat kesempatan melakukan exclusive world premiere Desember 2016 silam di ajang bergengsi The 11th Jogja Asian Film Festival (JAFF). Moammar Emka’s Jakarta Undercover ini akhirnya akan tayang serentak di bioskop-bioskop kesayangan kamu pada 23 Februari 2017 mendatang.

Film ini memaparkan refleksi cerita cinta, pesta, dan realita yang sebenarnya. Di film ini, kamu akan melihat realita nyata kehidupan di megapolitan Jakarta yang harus diperjuangkan. Ini meliputi isu-isu yang nggak nyaman diperbincangkan. Phew! Bikin deg-degan dan penasaran, kan?

Baca juga: Coba dulu #MovieDate Master, film aksi Korea memacu adrenalin

Oh iya, selain dari ceritanya yang memang sudah keren para pemainnya juga nggak main-main lho. Para pemainnya itu merupakan aktor dan aktris kebanggaan Indonesia seperti Oka Antara, Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Richard Kyle, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Edo Borne, dan Baim Wong. Tidak kalah ketinggalan, ada Tiara Eve, DJ perempuan yang baru kali pertama terjun main film.

Daripada kamu makin penasaran, mending liat dulu nih trailernya:

Menantang, kan? So, save the date guys!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *