What's Happening

#MovieDate: A Perfect Day, mencekamnya suasana perang berbalut komedi

Film berlatar perang belum tentu harus tentang aksi atau konflik yang membuat dahi berkerut. Kamu harus coba nonton A Perfect Day di Europe on Screen 2017.

Dengan latar suasana di Balkan pada tahun 1995, tepatnya pada akhir perang Yugoslavia; seorang pekerja sosial, seorang humoris, dan seorang pendatang baru bekerja sama untuk memindahkan mayat yang merusak air sumur.

Selama 24 jam, tugas yang sederbana ini jadi mustahil karena sulitnya mencari tali. Hanya untuk mencari tali, mereka harus melintasi pemandangan perang, hingga menghadapi lapisan birokrasi tanpa ujung.

#MovieDate: A Man Called Ove, cerita di balik seorang laki-laki pemarah

Film ini dibalut dengan humor yang cerdas di samping sisi emosional dari harapan bahwa kelak akan ada hari yang sempurna. Sangat inspiring dan menghibur!

Film asal Spanyol yang disutradarai Fernando Leon de Aranoa ini memenangkan Best Adapted Screenplay di Goya Award 2016 dan masuk dalam nominasi People’s Choice Award di Melbourne International Film Festival 2015. So, nggak ada alasan untuk kamu melewatkanya!

A Perfect Day diputar GRATIS di Institut Francais (7 Mei 2017 pukul 19.00) dan di Erasmus Huis (13 Mei 2017, 19.30). Kapan lagi nonton atau #MovieDate bareng gebetan gratis sih!

#MovieDate: A Perfect Day, mencekamnya suasana perang berbalut komedi was last modified: May 9th, 2017 by Admin