Scroll to top

#MovieDate: Master, film Korea nggak melulu soal cinta


Mellysa Ariani - January 14, 2017 - 0 comments

Apa yang terlintas di pikiran kamu tentang film Korea? Pasti nggak jauh-jauh dari drama, romantisme, gombalisme, lucu-lucuan, dan lainnya. Tapi pemikiran kalian akan patah dengan film Master ini.

Bingung mau nonton apa? Pantau terus Stikynote’s #MovieDate¬†

Film ini bergenre action, ya kalo action udah pasti ada tembak-tembakan dong! Masa iya romantis-romantisan! Master bercerita mengenai seorang penipu ulung yang menggelapkan uang hingga ke luar negeri. Oh iya, film ini mirip-mirip sama CIA, soalnya ada adegan mata-mata gitu.

Alur cerita Master juga menarik, di samping itu kamu nggak akan merasa terlalu tegang selama menonton film ini. Layaknya film Korea lain, ada sisipan humor receh yang pastinya bikin kamu senyum-senyum, sungguh out of the box!

Nah, sedikit info kamu pasti akan sedikit bingung di bagian awal karena ceritanya. Tapi, lama kelamaan kamu akan berkata “oh gitu”, “oooohhh”, dan masih banyak “oh” lainnya. Film yang dibintangi oleh Gang Dong Won, Kim Woo Bin, dan Lee Byung Hun ini sebenarnya semacam tipu-tipuan antara ke dua belah pihak. Kamu baru tahu siapa yang akhirnya tertipu bila nonton Master sampai habis.

Yawlah, gantengnya!!!

Baca juga: Facebook-an bisa bikin kamu lebih bahagia?

Bila kamu dan gebetan mau #MovieDate film Master, saya sarankan untuk bawa popcorn, minuman, atau nasi sama ayam KFC (*eh ya nggak boleh dong). Pasalnya, film ini berdurasi hampir tiga jam.

Makin penasaran yah, bagimana ceritanya Korea yang seromantis itu bikin film action? Daripada kamu penasaran, mending langsung aja nonton Master di CGV yang sudah mulai per tanggal 12 Januari 2017.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *