What's Happening

#MovieDate: A Man Called Ove, cerita di balik seorang laki-laki pemarah

Kalau kamu perhatikan, orang tua itu marah bukan tanpa sebab. Entah karena orang-orang di sekeliling atau dirinya pribadi, yang jelas selalu ada alasan dibalik perilaku suka marah-marah itu sendiri. Itulah pesan yang disampaikan dari film A Man Called Ove yang tayang di Europe on Screen 2017.

Dikisahkan Ove, seorang laki-laki berusia 59 tahun yang terkenal sebagai pensiunan kaku yang suka sekali marah. Sehari-harinya ia selalu mengawasi peraturan dan tata tertib di wilayahnya. Hampir semua tetangganya merasa terganggu dengan sifat keras Ove, hingga dirinya merasa terasing; apalagi setelah istrinya meninggal.

Ove kemudian merencanakan untuk bunuh diri. Hanya saja rencananya itu terganggu dengan tetangganya, Parvaneh yang sedang hamil dan selalu meminta bantuan Ove. Rupanya persahabatan bisa muncul dari rasa saling benci. Mereka justru bisa saling mengerti dan menjalin persahabatan yang cukup unik.

Baca juga: Biasakan diri nonton film berkualitas di Europe on Screen 2017!

Lantas bagaimana dengan rencana bunuh diri Ove? Well, jangan Iky ceritakan dong! Makanya mampir ke Europe on Screen 2017. Kalau kamu kelewatan nonton yang tanggal 6 Mei 2017, kamu bisa nonton film yang menang Best European Comedy European Film Award ini di Goethe Haus pada 12 Mei 2017 jam 19.30. Jangan lupa cek jadwal Europe on Screen lainnya di Twitter atau Instagram Iky. Yuk, #MovieDate berkualitas!

#MovieDate: A Man Called Ove, cerita di balik seorang laki-laki pemarah was last modified: May 8th, 2017 by Admin