Scroll to top

#MOVIEDATE: Lavender, mengingat kembali hal yang tak seharusnya


Mellysa Ariani - April 17, 2017 - 0 comments

Film Lavender ini kalau dari cover terlihat seperti film horror yah. Tapi, kalau dari judul seperti film drama yang manis. Well, surprisingly film ini nggak tentang keduanya!

Lavender bergenre thriller-mystery yang benar-benar membuat kamu tegang sepanjang nonton film ini. Soalnya, sound film ini bakal sukses membuatmu membuka-tutup mata! Pokoknya film ini, suaranya bikin kesal, soalnya menyeramkan banget.

#MovieDate: The Last Word, tidak ada kata terlambat untuk membuat sejarah

Film ini bercerita tentang Jane yang mengalami kecelakaan mobil sehingga membuatnya amnesia. Nah, psikiaternya menyarankannya untuk kembali ke rumah semasa ia kecil untuk mengembalikan ingatannya. Namun, tidak hanya ingatan yang kembali, hal-hal menyeramkan dan menegangkan pun banyak mulai bermunculan.

Di rumah itu, orang tua dan adik Jane terbunuh dengan sangat kejam. Kembalinya Jane ke rumah itu mengingatkannya pada peristiwa menyedihkan sekaligus menyeramkan itu. Ia selalu diganggu dengan hal-hal yang tidak menyenangkan, dan selalu dikirimi petunjuk melalui foto ataupun bayangan.

5 Hal penting yang bikin parfum lebih tahan lama

Setiap saat selalu saja ada petunjuk ataupun foto yang diberikan kepada Jane dengan cara yang menegangkan. Pokoknya kalau nonton film ini, saya sarankan jangan sendiri, soalnya beneran se-tegang itu.

Kalau kamu mengaku pecinta film horror atau thriller, kamu wajib nonton Lavender. Film ini akan mulai tayang pertengahan April di CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Inget yah, nontonnya jangan sendiri, kalau takut kan siapa tau bisa manja-manjaan sama gebetan, ehh..

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *