Scroll to top

#MovieDate: The Invitation, undangan misterius yang bikin merinding


Mellysa Ariani - March 14, 2017 - 0 comments

Apa yang terpikir oleh kamu kalau diundang di acara reunian? Pasti nggak jauh-jauh dari ketemu temen lama, makan bareng, cerita-cerita masa lalu, dll. Tapi, kalau yang ngundang kamu itu mantan, apakah kamu akan datang?

The Invitation, merupakan film tentang undangan seorang mantan istri kepada mantan suaminya dan istri barunya. Sudah kebayang belum sakit hatinya seperti apa? Eh maksudnya, seseru apa filmnya? Belum yah?

Baca juga: Tipe mantan yang perlu kamu keep in touch

Film ini bergenre thriller-drama dengan twist yang menarik dan bikin deg-degan! Loh, kok undangan jadi thriller? Yah, namanya juga film kan ceritanya bisa dicampur biar lebih greget.

Nah, di film ini bercerita tentang seorang suami dan istri yang mengalami suatu kejadian menyakitkan, dimana anak kesayangan mereka meninggal dunia. Hal tersebut membuat si istri yang bernama Eden menghilang, dan tiba-tiba kembali tapi dengan pribadi yang berbeda. Mantan suaminya atau Will sudah memiliki perasaan curiga yang membuat ia tidak nyaman berada di reuni tersebut.

Di dalam film ini, kamu beneran bakal dibuat merinding, deg-degan, sekaligus berisik! Dalam artian sepanjang film kamu akan dibuat berpikir tentang siapa membunuh siapa, siapa dalangnya, dan apa penyebab dibalik pembunuhan itu. Seperti yang sudah dikasi tau, twist film ini menarik alias keren banget.

Didukung dengan gambar dan sound effect yang luar biasa, kamu akan dibuat serasa ada di dalam film itu. Oh iya, sebelum kamu dibuat merinding dan berisik, awalnya kamu akan dibuat bingung mengenai masa lalu si Will dan Eden yang romantis namun pilu. Tapi filmnya beneran bikin kamu sedih dan merinding di saat yang bersamaan.

Yah sudah daripada kamu semakin berpikir dan menerka-nerka filmnya seperti apa, lebih baik langsung nonton aja yah. Film ini sudah mulai tayang per 10 Maret 2017 di CGV cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Oh ya, daripada kamu berisik nanti pas nonton, aku saranin beli camilan yang banyak biar ga ngomong terus, hehehe.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *