Uncategorized

#MovieDate: Green Book, Belajar Arti Sebuah Perbedaan yang Sebenarnya

“So if I’m not black enough and if I’m not white enough, then tell me Tony, What am I?”

Itulah salah satu kutipan yang dapat kita tangkap dan sangat menonton film Green Book. FIlm yang diperankan oleh Viggo Mortensen dan Mahershala Ali ini diangkat dari kisah nyata sebuah persahabatan yang begitu menyentuh.

Menceritakan mengenai seorang pianis berbakat berkulit hitam yang merasa tidak diterima di mana pun; baik di kalangan orang kulit putih maupun kulit hitam. Berbeda dengan Tony Lip, supir pribadi Don Shirley yang berkulit putih, dengan karakter yang humoris dan pintar berbicara yang membuat ia lebih mudah diterima.

Baca juga: Pilihan film untuk kamu yang mau #MovieDate

Film ini menceritakan bagaimana seseorang berusaha berjuang dari ketakutannya dengan cara menghadapi ketakutannya itu sendiri. Bermartabat dan penuh dengan keyakinan bahwa untuk memenangkan hati seseorang, memerlukan ketulusan dan keteguhan hati dari kita sendiri.

Dikemas dengan sangat menarik, dengan berbagai unsur komedi membuat film ini membawa kita ke dalam sebuah perjalanan yang seru. Cerita yang penuh makna dan pesan moral dalam film ini dibuat semudah mungkin; yang membuat penonton terbawa dan terhanyut dalam cerita tersebut.

Film ini meraih 5 nominasi dalam Oscar sekaligus loh! Tidak seperti tipikal film Oscar lainnya yang membuat kamu mengantuk, film ini justru membuat kamu tertawa dan sedih dalam waktu yang bersamaan.

Green Book akan tayang mulai tanggal 30 Januari 2019, serentak di CGV Cinemas, Cinemaxx, dan lainnya. So, tunggu apalagi? Kalau kamu menyukai film mengenai kesetaraan, ini sudah pasti menjadi film yang wajib kamu tonton!

#MovieDate: Green Book, Belajar Arti Sebuah Perbedaan yang Sebenarnya was last modified: February 17th, 2019 by Admin