Scroll to top

#MovieDate: Free Fire, komedi plus aksi dalam satu setting tempat


Mellysa Ariani - May 6, 2017 - 0 comments

Buat kamu para pecinta film bergenre action comedy, ini wajib banget ada di list movie to watch kamu. Free Fire akan mengajak kamu tertawa sampai rahang mau lepas, karena filmnya selucu itu. Film ini sangat ringan, jadi dipastikan kamu akan sangat terhibur.

Mengambil setting tempat di Boston, Free Fire  menceritakan tentang dua geng yang akan melakukan sebuah transaksi jual beli senjata. Namun, apa daya ternyata geng yang satu lagi salah memberikan senjatanya. Heits, tapi bukan disitu aksi tembak-tembakan serunya dimulai!

Ini semua bermula dari Stevo (Sam Riley) yang menggerutu sepanjang perjalanan kepada Bernie (Enzo Cilentri) karena ia telah dipukuli oleh sepupu seorang wanita yang ia ganggu. Setibanya mereka di tempat pembelian senjata, mereka bertemu dengan atasannya yaitu Chris (Cillian Murphy) dan Frank (Michael Smiley) untuk membeli beberapa senjata. Mereka pun bertemu dengan dua perantara, Justine (brie Larson) dan Ord (Armie Hammer).

Mau #MovieDate tapi nggak punya duit? Ke EOS 2017 saja!

Justine dan Ord memimpin geng buyer dan mengenalkannya pada agen senjata utama, yaitu Vernon (Sharlto Copley). Vernon juga memiliki 3 anak buah, Martin (Babou Ceesay), Harry (Jack Reynor) dan Gordon (Noah Taylor). Walaupun senjata yang diminta dengan yang diberikan tidak sama, tapi tansaksi tetap berjalan dengan lancar.

Transaksi yang lancar ini tidak berlangsung lama ketika Stevo dan Harry bertemu, pria yang telah memukulinya itu. Rencana untuk mendamaikan mereka pun nggak berhasil, karena ego Stevo dan Harry yang terlalu tinggi. Nah, disini nih baru ada aksi tembak-tembakan yang seru tapi juga lucu.

Berbeda dengan film aksi tembak-tembakan lainnya, di film Free Fire kamu beneran nggak merasa tegang atau takut sama sekali. Soalnya, di film ini pas aksi tembak-tembakan malah menjadi titik kamu akan tertawa lebih kencang dan keras. Cara menembak, karakter masing-masing peman, serta dialog mereka pasti akan membuat kamu terpingkal.

Yah, tapi namanya juga aksi tembak-tembakan, pasti akan ada yang tumbang satu persatu. Sama seperti di film ini. Tapi penasaran nggak, siapa yang selamat dan menjadi dalang dari semua kekejian ini?

Kalau penasaran, mending nonton film Free Fire sekarang. Film ini sudah mulai tayang tanggal 5 Mei 2017. Kamu bisa menontonnya di CGV, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Daripada mumet mikirin kerjaan kantor, bete gaji telat, atau bahkan baru diputusin? Mending cus langsung kamu pesen tiket untuk nonton Free Fire ini.

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *