Scroll to top

#MovieDate: Exit, apa yang kamu lakukan kalau dikepung gas beracun?`


Mellysa Ariani - August 22, 2019 - 0 comments

Sumber: Exit

Apa yang kamu pikirkan kalau mendengar film Korea? Yap, pasti nggak jauh-jauh dari drama romantis yang bikin orang jadi ikutan terenyuh. Agak berbeda, Exit jadi alternatif kamu untuk nonton film Korea dengan candaan yang bikin gemas.

Nggak heran kalau film yang dibintangi Yoona dan Jo Jung-suk ini berhasil meraih 8 juta penonton dalam waktu 11 hari. Exit akan tayang di 24 negara di dunia, termasuk Indonesia. 

Exit bercerita tentang Yong Nam (Jo Jung-suk), seorang pria yang menganggur selama bertahun-tahun. Yong Nam sangat perasa dan sensitif, pesimis dan pemalu. Namun, semua berubah saat ia sedang merayakan ulang tahun ibunya yang ke-70 di sebuah gedung pertemuan.

Film ini berfokus pada sebuah bencana gas mematikan yang tersebar diseluruh kota. Gas mematikan ini berasal dari sebuah truk tangki gas yang dibawa oleh seorang insinyur kimia. Gas ini akhirnya menyebar dari permukaan hingga terus meninggi, yang membuat orang-orang harus berada di bangunan tertinggi. 

Kendati mereka menyoroti kasus bencana alam, film ini dikema sangat ringan sehingga mudah bikin tertawa. Ditambah dengan perilaku gemas pemain utama yang membuat penonton semakin gregetan saat nonton.

Exit sudah mulai tayang loh. Oh ya, saat nonton jangan lupa bawa cemilan yah supaya nggak kelaparan pas nonton. Capek ketawa kan bikin lapar. Buat kamu yang jomblo, enggak usah berkecil hati, soalnya film ini lebih cocok kamu tonton sama teman-teman kamu. 

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *