What's Happening

#MovieDate: Bluebell, lebih dari soal adu peran dan manjakan mata

Bagaimana kalau sebuah film bergenre drama romantis bila digarap seorang sutradara film horor? Yes, sudah tahu Bluebell? Film ini digarap oleh Muhammad Yusuf, yang sebelumnya juga menggarap film Jinx (2010), Tebus (2011), The Witness (2012), Kemasukan Setan (2013), Angker (2014), Misterius (2015), dan The Curse (2017).

Film Bluebell tidah hanya soal akting dan alur cerita para pemainnya, tapi para penonton pun akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan alam Indonesia yang memikat. Alunan musiknya yang digarap secara serius pun siap membawa kita ke dalam film ini. Sunguh sebuah perpaduan yang indah.

Film yang mengambil lokasi shooting di Bali dan Jepang ini dibintangi oleh aktor dan aktris pendatang baru; seperti Regina Rengganis, Qausar Harta Yudana, Rafael Tan, Ncess Nabati, dan Gibran Marten.

Sutradara sekaligus penulis naskah Bluebell ini menjelaskan kalau diriya memang sangat ingin menampilkan pesona Bali. Pemandangan ini jauh lebih terekspor karena alur cerita yang dibuat adalah mengenai seorang surfer perempuan.

Regina Rengganis belajar surfing

Film Bluebell berkisah tentang hubungan cinta perempuan yang menyukai selancar bernama Bluebell dengan seorang pemuda yang tanpa sengaja ditemuinya. Oleh karenanya, mau tidak mau Regina harus belajar dan menguasai teknik dasar berselancar dalam waktu yang sangat singkat.

“Sulit banget pada awalnya, dan mungkin karena waktu belajarnya pun terbatas; kurang lebih satu minggu. Saat itu, dalam jangka waktu dua hari harus bisa berdiri di atas papan. Namun, setelah mencoba saya jadi ketagihan,” tuturnya pada Stikynote saat bincang-bincang beberapa waktu lalu.

So, kalau kamu ingin dimanjakan dengan cerita manis dan latar pemandangan yang juga indah, tidak ada salahnya untuk menonton Bluebell. Film ini tayang pada 5 April 2018.

#MovieDate: Bluebell, lebih dari soal adu peran dan manjakan mata was last modified: April 19th, 2018 by Admin