Scroll to top

#MovieDate: Battleship Island, kiprah kedua Song Joong Ki menjadi tentara


Salsa Sachnazia - August 11, 2017 - 0 comments

Selalu banyak cerita ketika kita berbincang dengan perang. Tidak hanya soal perebutan kekuasaan, bukan tidak mungkin di dalamnya ada tragedi, romansa, atau malah cerita lucu. Inilah yang coba diangkat dalam film Battleship Island

Bagi para pecinta film dan K-Drama, pasti sudah nggak asing lagi deh sama aktor kece nan ganteng, Song Joong Ki. Bagaimana tidak? Lewat beberapa film dan drama yang ia perankan, Song Joong Ki selalu berhasil menjadi tokoh yang dicintai oleh para penggemarnya.

Baca juga: Lakukan hal ini supaya weekend-mu terasa lebih lama

Kali ini, Song Joong Ki kembali beraksi dengan seragam tentaranya; sama seperti salah satu drama sebelumnya yang ia perankan. Sebagai informasi tambahan, Descendants of the Sun itu juga sukses mencapai rating tinggi.

Film yang banyak dibintangi artis papan atas ini diangkat dari kisah nyata sejarah Korea pada masa penjajahan Jepang. Rakyat Korea dipaksa bekerja sebagai penambang batu bara di ‘Hashima Island’, karena pada masa itu batu bara sangat menguntungkan bagi Negara Jepang.

https://www.youtube.com/watch?v=GmA2YIWRF0M

Song Joong Ki dengan kharismanya berperan menjadi Park Moo-Young, seorang agen rahasia Korea yang dilatih oleh AS. Ia menjadi sosok pahlawan bagi rakyat Korea yang bersama-sama ingin pulang ke kampung halaman.

Park Moo-Young (Song Joong Ki) membeberkan rahasia besar sehingga dapat membantu rakyat Korea keluar dari Battleship Island atau yang disebut ‘Hashima Island’. Apa itu?

Ya, kalau dikasih tahu nanti kalian pada nggak nonton!

Ada beberapa hal menarik dari film Battleship Island. Pertama, kapan lagi lihat Song Joong Ki semenawan itu; agak kotor-kotor macho gitu!

Baca juga: Rebel Wilson x Angels, fashion line plus-size karya Fat Amy

Kedua adalah kisah cinta yang sebenarnya lebih banyak akan bikin kamu iri. Dari situ kamu akan belajar soal menerima kekurangan masing-masing dan menyatakan perasaan cinta lewat perhatian kecil nan unik. Di film ini kamu akan melihat bahwa cinta bisa tumbuh di mana dan kapan saja; meskipun dalam suasana perang.

Tidak hanya romansa dengan pasangan, hubungan manis antara ayah dan putrinya juga akan sukses membuat kamu tenggelam dalam rasa haru. Intinya film ini punya banyak kisah yang akan sukses bikin kamu terpukau

Jadi tunggu apa lagi? Battleship Island akan tayang per tanggal 16 Agustus 2017 di CGV. Save the date and get your ticket ya 🙂

Author avatar

Salsa Sachnazia

http://muggleinreallife.tumblr.com/
Terang baruku. Terkepung asap rasa ingin tahu. Mencoba menyapa senja dan malam; dengan bahasa dan rasa.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *