What's Happening

#MovieDate: Atomic Blonde, aksi memukau plus menegangkan dari Charlize Theron

Satu lagi film yang menepis image buruk dari perempuan blonde. Ya, Hollywood memang kerap kali membuat image perempuan blonde sebagai sosok pemerhati tampilannya saja. Namun, kali ini Atomic Blonde siap mengubah pandangan tersebut.

Kalau Legally Blonde yang dirilis tahun 2001 itu berbicara soal kepintaran, Atomic Blonde lebih dari itu. Sosok Charlize Theron sukses memukau dengan kepintaran plus aksi fisik yang memukau.

Baca juga: Intip Pilihan Film untuk #MovieDate kamu yuk!

Dengan setting tahun 1989, Lorraine Broughton (Charlize Theron) adalah seorang agen MI6. Ia dikirim ke Berlin pada masa Perang Dingin untuk menyelidiki pembunuhan rekannya dan mengambil daftar berisi nama-nama agen ganda yang disebut The List.

Ia bekerjasama dengan David Percival (James McAvoy), kepala pusat pengendali, untuk membantunya. Situasi berubah ketika ia bertemu dengan Delphine Lasalle (Sofia Boutella, seorang agen cantik dari Perancis.

Baca juga: Latih 5 kebiasaan kecil ini untuk hidup lebih sehat

Apa yang seru? Kamu akan dibuat sedikit berpikir soal jalan ceritanya. Intinya kamu tidak akan menyangka sebenarnya siapa yang akhirnya membunuh rekan Lorraine. Kamu juga tidak akan menyangka sebenarnya siapa yang berpihak pada siapa.

Well, it’s a good movie untuk kamu-kamu yang suka nonton film mikir. Saran saya, jangan lupa untuk membawa camilan karena filmnya akan menegangkan hingga akhir.

#MovieDate: Atomic Blonde, aksi memukau plus menegangkan dari Charlize Theron was last modified: August 18th, 2017 by Admin