What's Happening

Menikmati sunset di rooftop hingga nyanyi sampai pagi di Heaven Bar & Lounge Bali

Apa hal pertama yang kalian pikirkan ketika mendengar kata Bali? Yap, sudah pasti liburan, bersenang-senang, bule-bule yang menawan, dan hiburan non-stop yang disuguhkan. Bali, memang terkenal dengan semua hal itu, dan pastinya tidak pernah membuat kalian bosan. Bahkan Bali selalu memberikan kesan yang berbeda dan unik di setiap momennya.

Buat kalian para pecinta musik, apalagi kalau kalian suka menyanyi bersama dengan para pengunjung dan band, kalian wajib mengunjungi tempat ini. Heaven Bar & Lounge Bali merupakan satu-satunya tempat di pusat daerah Seminyak yang menjadi live music venue dengan beragam musisi atau performer yang menakjubkan. Di sini bahkan kalian tidak hanya dapat bernyanyi tapi juga kalian dapat menikmati matahari terbenam dari rooftop lho.

Heaven Bar & Lounge Bali berlokasi di jalan utama tepatnya di seberang W Hotel Seminyak, membuatnya ramai dikunjungi dan menjadi tempat favorit para pecinta live music di Bali.

Eva Scolaro, pemilik dari Heaven Bar & Lounge Bali berkata bahwa “Kami ingin menciptakan serta memberikan ruang musik berenergi tinggi untuk semua pecinta musik di segala kalangan dan umur”.

Baca juga: Plesiran ke Pulau Sepa ‘liitle Bali’ di Kepulauan Seribu

Heaven Bar & Lounge Bali mempunyai dua panggung utama, satu di dalam atau indoor dan satu lagi panggung akustik di rooftop. Tempat ini buka dari jam 12.00-01.00 setiap harinya.

Baca juga: 5 Tempat mencari ketenangan setelah putus

Jadi, siapa yang suka nyanyi dan menikmati indahnya sunset di atas rooftop? Kalau ke sana ajak-ajak yah, siapa tahu kita bisa deket, hehe hehe.

Menikmati sunset di rooftop hingga nyanyi sampai pagi di Heaven Bar & Lounge Bali was last modified: May 19th, 2018 by Mellysa Ariani