Love

Memperbaiki hubungan pasca Piala Dunia 2018

Memperbaiki hubungan pasca Piala Dunia 2018

Ya, Prancis menang! Sebagian dari kalian mungkin senang karena tim andalannya menang, namun sebagian lagi pastinya kecewa karena tim andalannya kalah. Di balik kekecewaan kalian, ada banyak yang mungkin juga kecewa karena kamu lebih fokus sama Piala Dunia 2018 ketimbang jalan sama dia.

Sudah berapa kali sih, kamu bertengkar karena Piala Dunia? Mungkin ada yang sebenarnya tidak dijinkan nobar karena tidak boleh pulang malam. Oh, atau coba dihitung-hitung, ada berapa kali jadwal ngedate yang berantakan karena kamu memilih untuk nobar sama teman-teman kamu?

Baca juga: #AskIky: Apakah dia hanya terpaksa jadian sama aku?

Kali ini Stikynote ingin mengajak kamu untuk memperbaiki hubungan dengannya, kalau-kalau Piala Dunia kemarin bikin kalian agak renggang. Ini saatnya mengambil momen berdua dengan doi dan memperbaiki segalanya. Berikut adalah cara memperbaiki hubungan pasca Piala Dunia 2018:

Ajak makan malam

Mengajaknya pergi ke luar untuk makan malam atau mungkin malam mingguan adalah cara paling mudah untuk memperbaiki hubungan. Pastikan kamu benar-benar fokus terhadapnya. Lepaskan dulu gadget-mu dan dengarkan ceritanya. Responi ceritanya dengan sungguh-sungguh, jangan hanya sekadar cliche.

Berikan surprise yang berkaitan dengan hobinya

Kamu bisa memberikan hadih berupa buku favoritnya, CD kesukaannya, atau tiket konser favoritnya. Tidak hanya hadiah, kamu mungkin bisa menemaninya pergi ke acara yang sebenarnya kamu benci. Buatlah kesan kalau kamu juga mendukung hobinya.

Baca juga: Sejauh mana hubungan kamu hingga bisa dikatakan selingkuh?

Kamu sudah nobar, sekarang beri waktu untuk dirinya ‘me time’

Kalau kemarin kamu minta waktu untuk nonton bareng Piala Dunia 2018, ini saatnya kamu memberikan kebebasan untuk doi ‘me time’. Oh, mungkin kamu bisa menemaninya ke salon. Psst, siapkan playlist, game, atau apapun untuk teman menunggu ya! Jangan marah kalau ia menghabiskan banyak waktu.

Baca juga: Editor’s Guide: Kafe di Jakarta untuk me time

Sebelum memilih ketiga hal di atas, coba untuk mengucapkan terima kasih karena sudah memberikan kamu waktu untuk nobar Piala Dunia. Kenapa? Coba bayangkan ketika kamu menunggunya ke salon. Bete, kan? Bisa jadi sebete itulah dia saat kamu lebih memilih nobar.

Semangat! Kamu pasti bisa!

Sumber foto: eBaum’s World

Memperbaiki hubungan pasca Piala Dunia 2018 was last modified: July 17th, 2018 by Admin