What's Happening, Women

Mana yang paling menyita perhatian kamu di Royal Wedding 2018?

Mana yang paling menyita perhatian kamu di Royal Wedding 2018?

“I Meghan, take you, Harry, to be my husband, to have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness and health, to love and to cherish, till death us do part…”

Sah! Meghan Markle sah jadi Duchess of Sussex. Siapa yang terharu sama momen ini? Tenang, semua yang nonton juga agak nyess di momen ini kok!

Kali ini, Iky mau bahas 5 hal yang jadi perbincangan saat kita rakyat yang biasa-biasa saja ini menonton Royal Wedding 2018. Yuk, kita bahas satu-satu!

1. Make-up natural

Sumber foto: Bollywood Life

Yes, ini rasanya jadi komentar pertama yang netizen layangkan saat kemunculan Markle. Nggak salah, karena Markle memang tampil elegan, cantik, namun ada sisi sederhana yang ia pertahankan.

Walaupun di hari ini ia resmi menjadi Duchess of Sussex dan istri dari Prince Harry, Markle tetap mempertahankan kesederhanaan ala perempuan California. Bukannya itu yang akhirnya membuat ia tampil elegan?

Selain karena kulitnya yang super glowing, MUA Daniel Martin adalah dalang di balik tampilan gorgeous Markle. Ia berhasil membuat kecantikan alami Markle terpancar tanpa membuatnya terlihat overdone.

Bronzer di dagunya sungguh tepat, plus warna lipstik peachy nude-nya sungguh sempurna. Coba lihat senyumnya! Duh, benar-benar memancarkan aura bahagia sebuah pernikahan.

2. Gaun Givenchy Haute Coulture

Sumber foto: Delish.com

Dari make-up, mulai deh pada berkomentar soal dress Meghan Markle. Yup, Markle menggunakan gaun pengantin Givency Haute Couture yang mendukung tampilan sederhana nan elegannnya. Gaun ini dirancang oleh Calre Waight Keller.

Baca juga: Tampil cantik natural dan elegan ala Gal Gadot

3. Dua mantan Prince Harry datang di Royal Wedding 2018

Sumber foto: Radar Online

Dua dari lima mantan Prince Harry datang ke Royal Wedding 2018. Yes, Chelsy Davy dan Cressida Bonas hadir di St George’s Chapel, Inggris, tempat pernikahan Harry dan Markle digelar.

Chelsy datang mengenakan gaun warna biru dengan topi warna senada yang kontras dengan rambut pirangnya. Sementara, Cressida datang mengenakan gaun warna dominan merah muda.

Uhm, kira-kira mantannya pada nyesek nggak ya? Yaudahlah! Belom jodo mbak! Btw, lihat dulu tipe mantan yang bisa kamu keep jadi teman di sini.

Baca juga: 5 Cara menenangkan diri saat ketemu mantan pertama kali

4. Ibunda Markle

Sumber foto: Daily Express

Kedatangan ibunda Markle di hotel tempat menginap sehari sebelum Royal Wedding 2018, menyita perhatian dunia. Setelah minum teh bersama Ratu Elizabeth, Markle menuju hotel didampingi sang ibu, Doria Ragland.

Foto Markle melambaikan tangan kepada media bersama ibunya juga dibadikan dengan manis. Kenapa kedatangan ibunda Markle ditunggu-tunggu? Pasalnya dalam sebuah wawancara, Prince Harry pernah memuji ibu mertuanya tersebut.

Sepintas mengenai Doria Ragland. Perempuan itu adalah seorang pekerja sosial yang tinggal di California. Doria bekerja di klinik kesehatan mental nirlaba dan mengkhususkan diri dalam membantu komunitas geriatrik. Ia juga seorang instruktur yoga.

Markle sangat dekat dengan ibunya. Tidak heran, karena semenjak perceraian ayah dan ibunya, ia lebih memilih untuk tinggal bersama Doria. Bahkan, Doria punya julukan manis untuk Markle, yaitu bunga.

Sumber foto: Popsugar

“Rambut gimbal. Cincin hidung. Instruktur yoga. Pekerja sosial. Jiwa yang bebas. Kekasih keripik kentang dan lemon tart. Dan jika DJ menandai jiwa Al Green klasik ‘Call Me,’ lupakan saja. Dia akan memutar pinggulnya ke dalam tarian kecil termanis yang pernah Anda lihat, menggoyang-goyangkan kepalanya dan menjentikkan jari-jarinya ke irama seperti dia telah menari sejak kandungan. Dan kamu akan tersenyum. Anda tidak akan bisa membantunya. Anda akan melihatnya dan Anda akan merasa gembira. Saya berbicara tentang ibuku,” ungkap Markle pada suatu waktu.

5. Tribute Prince Harry untuk Princess Diana

Sumber foto: Good Housekeeping

Prince Harry memang punya rasa cinta yang dalam terhadap mendiang ibunya, Princess Diana. Prince Harry memilih bunga favorit Princess Diana untuk hand bouquet pernikahan mereka.

Selain itu, archway Royal Wedding 2018 juga dipenuhi dengan bunga peoni putih dan mawar taman putih; bunga yang ditanam di White Garden dalam peringatan ke-20 tahun kematian Princess of Wales itu.

Sumber foto: ABC11 Raleigh-Durham

Pada sesi luncheon, Elthon John juga membawakan sebuah lagu yang dipesan Prince Harry. Lagu yang dibawakan adalah Candle in the Wind yang juga dibawakan di pemakaman Princess Diana pada tahun 1998.

Tidak hanya itu, Princess Diana juga jadi bagian dalam pernikahan itu lewat cincin tunangan dengan berlian koleksinya. Ini juga jadi berarti untuk Prince Harry dan Markle.

Baca juga: Menaker karakter dari genre musik favorit

Sumber foto: Pinterest

“Berlian kecil di kedua sisinya berasal dari koleksi perhiasan ibu saya, untuk memastikan bahwa ia bersama kami dalam perjalanan gila ini,” kata Prince Harry pada sebuah wawancara.

“Sangat penting bagi saya untuk mengetahui bahwa dia (Princess Diana) adalah bagian dari pernikahan ini bersama kami,” tambah Markle pada wawancara yang sama.

Jadi, bagaimana komentar kamu terhadap pernikahan besar ini? Ada hal lain yang menyita perhatian kamu nggak? Aduh, Iky sih sering kali salah fokus, mengkhayal jadi kayak Meghan Markle aja. Eh tapi mas Beckham juga bikin Iky salfok. Demikian adanya.

Selamat untuk Prince Harry dan Meghan Markle. Kalian sukses bikin warga dunia baper!

Sumber foto: Time

Mana yang paling menyita perhatian kamu di Royal Wedding 2018? was last modified: May 20th, 2018 by Admin