Scroll to top

Lebih dekat dengan Tiara Eve, DJ dan pemeran utama Jakarta Undercover


- February 21, 2017 - 0 comments

Bukanlah sebuah kesalahan kalau Tiara Eve diusung sebagai pemeran utama Moammar Emka’s Jakarta Undercover. Kehidupan malamnya sebagai DJ tentu jadi nilai plus untuk peran yang ia mainkan di film tersebut.

Kendati demikian, Tiara rupanya masih harus berjuang mendalami perannya. Debut pertamanya di dunia layar lebar pun menjadi tantangan baru untuk perempuan yang sudah menggeluti dunia DJ lebih dari sepuluh tahun ini.

Iky berhasil menerobos kerumunan wartawan dan ngobrol bareng Tiara Eve. Walaupun ngobrolnya nggak lama, tapi Tiara cerita banyak kok ke Iky! Coba lihat dulu ya, hasil ngobrol Iky dengan Tiara Eve.

Iky: Ada banyak cowok kece yang main di Jakarta Undercover. Sebenarnya dari peran cowok di film tersebut, ada yang jadi tipe Tiara di kehidupan nyata nggak?

Tiara: Nggak sama sekali tipenya! Pras (Oka Antara) itu terlalu kedaerahan, bisa nggak nyambung ngobrolnya. Kalau si Baim terlalu mafia dan terkesan womanizer, sementara aku kan DJ masa ketemu orang kayak gitu-gitu lagi. Inginnya sih orang-orang yang mungkin dari dunia profesional, ya… Hahahaha

Sudahkah kamu memberi hadiiah untuk dirimu sendiri?

Iky: Memangnya tipe cowoknya Tiara kayak apa sih?

Tiara: Profesional tapi ada sisi badboy-nya gitu sih. Soalnya aku agak tomboy dan kalau cowoknya agak menye-menye, masa aku yang lakinya?

Iky: Waduh Iky juga pengen yang gitu sih, tapi lebih pengen yang galack galack nackal juga. Ngobrol soal fashion nih, Laura dan Tiara tuh beda banget nggak sih?

Tiara: Kalau Laura yang sama Oka Antara itu cocok banget. Aku suka yang lebih casual, makanya sering pakai sneakers, dan boots. Nggak terlalu perempuan, lah! Makanya aku juga jarang pakai warna pastel gitu.

Panduan gaya untuk tampil asyik di tahun 2017

Tapi kalau yang kehidupan malamnya sih agak terlalu senonoh ya…

Iky: Aw!!! Sekarang boleh dong nanya-nanya seputar kehidupan DJ-nya. Sebenarnya suka lagu apa sih?

Tiara: Jujur aku lebih suka lagu jadul dan jarang dengar lagu-lagu sekarang. Aku masih dengar Boyz II Men, KCi and Jojo, BabyFace, Oasis, Radiohead, dan lainnya.

Iky: Ett dah ngerock juga ya! Btw, walaupun kasual musti tetap dandan dong? Kalau boleh tahu, apa saja sih alat make-up yang wajib ada di tas Tiara?

Tiara: Mmm apa ya? Yang jelas harus ada maskara, pensil alis, lip gloss, dan lipstick.

Nah itu dia obrolan Iky sama Tiara Eve seputar Jakarta Undercover dan kesehariannya. Jadi, buat kamu yang anaknya kasual banget dan mau tampil kece kayak Tiara; kamu wajib bawa alat-alat di atas.

Oh ya, buat kamu yang penasaran sama aksi Tiara Eve, jangan lupa nonton Moammar Emka’s Jakarta Undercover ya! Iky juga nonton ah, penasaran!

Sumber foto: Instagram Tiara Eve

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *