Love

Kamu sebaiknya tidak mengajaknya dinner romantis di malam Valentine

Hai, apa kabar valentine-nya? Iky harap semoga asyik. Memang Valentine itu identik dengan dinner romantis. Tapi, daripada kamu sibuk nyara tempat makan romantis di Jakarta yang murah, mending kamu pikir dua kali.

Hampir semua pasangan di muka bumi ini juga berpikiran yang sama, yaitu mengajak dinner romantis pada Valentine’s Day. Bawa cokelat, dan bawa sebuket bunga; voila! Jadilah sebuah malam Valentine yang jadi impian semua orang.

Impian semua orang ya! Jadi, itu artinya banyak banget pasangan lain yang sedang berburu promo Valentine murah di hari kasih sayang ini. Tidak heran kalau dinner romantis itu jadi pilihan kamu, kamu akan berhadapan dengan waiting list dan makanan di restoran yang lama ke luarnya.

Daripada bersaing dengan ribuan pasangan di luar sana, mending kamu habiskan malam Valentine kamu dengan cara yang lebih romantis. Lebih romantis karena, bisa jadi ini lain dari biasanya, dan bisa bikin dirinya merasa spesial. Apa saja caranya? Sok, Iky kasih tahu!

1. #MovieDate di rumah

Buat sendiri makan malammu di rumah, atau mungkin just go with layanan pesan antar. Habiskan makan malam hanya berdua dengannya. Lagipula menyiapkan sebuah dinner sendiri bisa jadi nilai plus untuk si dia. Sudah siaplah kamu diajak untuk ke jenjang lebih serius.

Lanjutkan dengan menonton film favorit kalian berdua di rumah. Bukannya yang penting itu momen berduanya, bukan filmnya? He he he….

2. Daripada Valentine’s Dinner, mending pergi ke spa bersama

Kalian sudah sama-sama lelah dengan kehidupan di kantor, kenapa tidak rileksasi bersama-sama? Setidaknya membuat dirimu rileks bisa mengurangi perdebatan nggak penting di hari Valentine.

3. Wine, camilan, dan a truth or dare game?

Ciptakan momen spesial dengan si dia. Tahukah kamu kalau minum wine dengan dia bisa mempererat hubungan? Nikmati sebuah malam penuh arti dengannnya sambil menciptakan sebuah permainan seru. Kamu bisa mencoba sebuah game klasik; truth or dare. Tutup malam kamu dengan ucapan terima kasih karena bisa mengenalnya secara lebih dekat.

Ada banyak cara untuk menikmati malam Valentine kamu, sist bro! Daripada bete karena tidak dapat meja dinner di restoran, mending cari sesuatu yang lebih romantis. Have fun!

Kamu sebaiknya tidak mengajaknya dinner romantis di malam Valentine was last modified: February 14th, 2018 by Admin