Scroll to top

Joget sepanjang malam di Armin Only Embrace Jakarta


Mellysa Ariani - April 4, 2017 - 0 comments

That night was superb, ’cause we dance all night long with Armin! Ya, itulah kata-kata yang dapat menggambarkan keseruan konser Armin Only Embrace Jakarta. Musik, tarian, lagu, dan yang lainnya sangat mendukung para pecinta musik EDM untuk bernyanyi dan berjoget bersama.

Nggak seperti konser-konser EDM pada umumnya, di konser Armin Van Buuren ini kamu benar-benar disuguhkan dengan konsep yang luar biasa. Nggak cuma musik EDM yang dibawakan, namun juga dancers serta penyanyi-penyanyi pendukungnya bikin acara jadi lebih meriah dan wow. Plus, ditambah efek-efek super yang membuat suasana makin meriah juga!

Jangan ketinggalan lagi, intip musikus yang datang ke SHVR Ground Fest 2017

Oh iya, memang si Armin ini orangnya nyeni dan jago drama. Kemarin di konsernya ia sempat berdrama. Ia sempat membuat drama listrik mati, yang ternyata didukung oleh tim panggungnya juga. Cukup membuat orang-orang berteriak sedih sih, cuma ya namanya juga acting, eheheheh. Emesh deh mas Armin!

Di konser Armin Only Embrace Jakarta ia membawakan beragam lagu hits sepanjang masanya. Nggak cuma itu, sebagai penutup ada vinyl set yang bisa dibilang luar biasa kerennya. Sayang kan kamu nggak nonton kemarin lalu?

Tapi, kalau kamu memang nyesel banget, mending lihat dulu hits-hits lagunya yang juga dibawakan saat konser Armin kemarin.  So, prepare your headphone, guys! Let’s dance for a while!

1. Armin Van Buuren ft. Mr. Probz – Another You

2. Armin Van Buuren ft. Kensington – Heading Up High

3. Armin Van Buuren ft. Angel Taylor – Make It Right

4. Armin Van Buuren ft. Bullysongs – Caught In The Slipstream

5. Armin Van Buuren ft. Cimo Frankel – Strong Ones

 

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *