Scroll to top

Jangan sayang dulu, mungkin kamu hanya dijebak oleh doi


Mellysa Ariani - November 16, 2016 - 0 comments

Ngomongin cowok memang nggak ada matinya, apalagi cowok yang lagi kamu taksir, ciiieeeehhhh!!

Kamu pasti pernah dong lagi dekat atau didekati cowok? Dari yang nggak dekat atau baru kenal, yang suka ngasih ‘kode’ terus, sampai cowok yang memang kamu dambakan.

Weits, tapi jangan senang dulu dan terburu-buru untuk suka apalagi sampai cinta terlalu dalam. Kamu harus cek dulu nih, dia beneran suka sama kamu atau cuma mau menjebak kamu. Kalau salah satu ciri-ciri di bawah ini ada sama dia, mendingan kamu pikir ulang deh buat suka sama dia.

1. SKSD alias Sok Kenal dan Sok Dekat

Sebenarnya wajar-wajar saja sih kalau dia SKSD sama kamu biar cepat membaur dengan orang-orang di lingkungan baru. Tapi yang perlu kamu waspadai itu adalah cowok yang baru kamu kenal terus ngedeketin kamu, DAN PENGEN KENAL SAMA SEMUA TEMEN KAMU! Baek-baek guys!

2. Sering tebar pesona

Mungkin dia tipe orang yang suka menunjukkan kelebihannya pada semua orang, terutama sama orang yang dia baru kenal. Tapi, kalau dia selalu tebar pesona apalagi kalau dikelilingi sama cewek cantik, nah ini kamu perlu hindari.

Biasanya cowok macam ini memang punya wajah yang ganteng! Daripada sakit hati di kemudian hari, mendingan kamu berhati-hati, ladies!

3. Bukan sayang, dia hanya menghubungi kamu kalau butuh

Hal ini biasanya kelihatan ketika kedekatan kalian berjalan cukup lama. Kalau kamu mulai sadar kalau dia menghubungimu kalau butuh doang alias ada maunya, duh mending cari cowok lain, geng!

Apalagi kalau kondisi ini disertai dengan sikapnya yang sering berubah-ubah. Eh terus, kamu mau marah tapi kamu dan dia nggak jadian juga! Udah ya ladies, Iky nggak bisa lihat kamu diginiin terus menerus. Cari yang lain!

4. Menghilang dan cuek nggak jelas

Awalnya mah perhatian, selalu ada buat kamu. Eeeh tapi, saat kamu udah mulai sayang-sayangnya ke dia, terus dia hilang dan cuek tanpa alasan.

Dia mulai jarang chat, kalau ketemu juga kaya orang nggak kenal, terus kalaupun diajak ngomong jawabnya pelit alias singkat banget. Sudah dibikin nyaman, terus ditinggal begitu saja. Kan namanya kurang ajar! Sini kenalin sama Iky, entar Iky gebet terus Iky tinggal pas lagi sayang-sayangnya!

5. Teman ceweknya banyak banget

Biasanya cowok-cowok semacam ini nih, agak populer dan jago gombal. Sudah pasti teman ceweknya jadi banyak, dan kamu hanya jadi salah satunya. Jangan gampang baper ah! Kamu kan kuat kayak Ade Rai, ladies!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *