Scroll to top

Jangan ngaku sayang Indomie kalau belum ikutan #IndomieUniqmie


- February 2, 2017 - 0 comments

Kita semua tahu kalau tidak ada orang yang akan tahan dengan wangi Indomie rebus apalagi Indomie goreng. Tanpa kamu sadari, Indomie adalah bekal SD, penyelamat kelaparan saat SMP, teman setia saat bergadang skripsi, dan pengganjal perut saat kamu bekerja.

Berbagai kreasi Indomie pun mungkin sudah kamu jajal, mulai dari omelete Indomie hingga Indomie carbonara. Yeup, semuanya itu pasti sudah kamu coba kan? Nah, daripada coba-coba kamu itu cuma jadi rahasiamu, kenapa nggak ikutan ajang #IndomieUniqmie.

Dalam rangka merayakan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“ICBP”) melalui brand Indomie menggelar ajang adu resep unik bertajuk #IndomieUniqmie.

Perhatikan hal ini supaya parfum tahan lama di tubuhmu!

Melalui ajang ini Indomie ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat sajian unik berbahan dasar Indomie. Kompetisi #IndomieUniqmie berlangsung sejak tanggal 23 Januari hingga 23 April 2017.

“Memang selain mudah dan cepat penyajiannya, Indomie juga bisa dikreasikan menjadi sajian yang unik. Di ajang inilah, masyarakat diajak berkompetisi menyajikan resep-resep uniknya yang berbahan dasar Indomie,” terang Julia Atman, General Manager Marketing Noodle Division, PT Indofood ICBP Sukses Makmur Tbk.

Kompetisi ini terbuka untuk semua kalangan. Setiap peserta diberi kebebasan dalam menciptakan resep Indomie yang unik dan orisinil, baik berupa masakan Indonesia maupun Internasional atau berupa fusion food dan mengirimkannya ke www.indomie.com/uniqmie.

Oh iya, resep harus berbahan dasar Indomie dengan tetap memperlihatkan bentuk dan tekstur asli Indomie, serta menggunakan bahan-bahan makanan yang halal.

Baca juga: Tampak gorgeous di pagi hari dengan trik ini!

Bingung mau masak apa? Cobalah untuk lebih kreatif dari ide yang dibuat Indomie sendiri. Indomie merilis enam video inspiratif yang menggambarkan aneka kreasi resep Indomie, seperti; Burger Indomie, Siomay Indomie, Carbonara Panggang Indomie, Taco Indomie Rendang, Indomie Ayam Jamur dan Teriyaki Indomie Cup. Nih, salah satunya!

Untuk menyosialisasikan kompetisi yang berskala nasional ini, Indomie akan menggelar roadshow di 4 kota yakni Medan, Yogyakarta, Malang, dan Makassar. Di setiap kota tersebut, para pengunjung dapat menikmati sajian resep #IndomieUniqMie karya Nicky Tirta, juga rangkaian acara menarik lainnya.

Puncaknya, 5 resep #IndomieUniqMie terbaik dari seluruh Indonesia akan diadu pada Grand Final di Kota Bandung. Kompetisi ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp300 juta rupiah.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *