Scroll to top

Intip dulu line-up DWP 2016


Mellysa Ariani - October 20, 2016 - 0 comments

Who’s ready for the Djakarta Warehouse Project 2016?

Festival musik dance terbesar DWP 2016 kembali hadir pada tanggal 9 & 10 Desember, dengan beragam konsep keren ditambah line up DJ yang pastinya seru!!!

Seperti setiap tahunnya, DWP selalu memberikan kejutan baru dalam urusan stage performance dan juga pastinya line up DJ. Line up DJ tahun ini pastinya membuat kamu para pecinta musik EDM tidak mau kelewatan untuk menghadiri konser tahunan yang paling ditunggu-tunggu.

Nah, salah satu konsep yang ditunggu di DWP 2016 ini adalah konsep paint party-nya. Life in Color – Kingdom ini akan menambah keseruan DWP 2016 dengan format special stage yang akan menjadi paint party terbesar sekaligus menjadi debut di Asia Tenggara.

DWP juga akan menggelar acara pre-event Road to DWP 2016 yang akan dimulai di Chengdu, Tiongkok pada tanggal 27 OKtober 2016. Pre-event ini juga akan diselenggarakan di Shanghai, Tiongkok serta kota-kota besar di seluruh Indonesia.

DWP 2016 menggelar DJ Hunt

Nggak cuma itu, DWP 2016 kali ini juga menggelar kompetisi The DJ Hunt. Kompetisi ini digelar untuk menemukan bintang atau produser dance music Indonesia terbaru.

Nantinya si pemenang akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di DWP 2016. Selain itu, pemenangnya juga dapat berbagi stage bersamaan dengan DJ mancanegara lainnya.

Buat kamu yang mau ikutan caranya gamapng banget loh! Kamu cuma perlu daftar dan submit mixtape atau hasil karya kamu di www.djakartawarehouseproject.com/thedjhunt. Kompetisi ini berlangsung sampai dengan 23 Oktober 2016 pukul 23:59 WIB.

Line-up DWP 2016

Belum afdol rasanya kalau bahas DWP 2016 tanpa ngomongin soal line-up.

Adapun DJ mancanegara yang akan tampil antara lain: Alan Walker, Blasterjaxx, Brennan Heart, Carl Cox, DJ Snake, G.T.A, Hardwell, KHSMR, Lost Frequencies, MaRLo, Martin Garrix, Rudimental, Snakehips, W&W, Yellow Claw, Yves V, dan Zedd.

Kalau local heroes, kamu akan bertemu dengan Dipha Barus, w.W, Yesterday Afternoon Boys, Bionixxx, Hizkia, dan lainnya.

Jadi, sudah siap? Yuk, intip dulu harga tiketnya supaya kamu bisa nabung dari sekarang. Tiket DWP ini dapat kamu beli secara online dan juga di official partner ticketbox yang terdaftar.

Kamu juga dapat membeli tiket secara offline di semua outlet Pizza e Birra di Jabodetabek dan Bandung, Sushigroove Pondok Indah Mall 2, The People’s Cafe Kota Kasablanka, Kitchennete Beachwalk Bali, dan seluruh outlet 7-Eleven Indonesia.

So, are you ready to be a part of the biggest dance music festival in DWP 2016? Go booked your tickets now!!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *