Women

Inspirasi makanan untuk meluluhkan calon mertua di Hari Ibu

Kamu tentu paham bagaimana rasanya deg-degan ketika bertemu denagn calon mertua. Ketakutan seperti salah berpakaian, bertutur, atau mungkin kamu hanya kurang beruntung pasti bercampur di benak.

Untuk itu, peran makanan ketika datang bertemu calon mertua diharapkan bisa membuat hati beliau sedikit luluh. Kali ini, dalam rangka Hari Ibu, Stikynote memberikan beberapa rekomendasi makanan yang bisa mengambil hati para calon mertua di luar sana. Apa saja? Berikut di antaranya:

Martabak

Kamu tidak perlu memilih antara yang asin dan manis. Bawalah keduanya.

Jangan lupa untuk menyapa mereka pertama kali dan ungkapkan “Maaf tante, saya tidak tahu mana yang tante suka. Jadi, saya bawakan keduanya,”

Baca juga: 5 Pilihan kado untuk tukar kado Natal dengan rekan kantor

Donat

Kudapan ringan khas Amerika ini juga tidak kalah menarik untuk diberikan kepada calon mertua di Hari Ibu kali ini. Kamu bisa memilih aneka rasa dan selusin donat bisa dinikmati keluarga pacar kamu itu.

Pizza

Kalau calon mertua kamu suka yang gurih, cobalah untuk membawakannya pizza. Pastikan kamu bawa lebihan supaya juga bisa dinikmati keluarga besar.

Baca juga: 5 Cara terlihat menyenangkan saat berkumpul bersama keluarga

Choco/cheese tart

Tart cokelat maupun keju bisa jadi andalan untuk merebut hati calon mertua kamu. Pastikan kamu beli yang benar-benar enak dan lembut. Tidak apa walau sedikit mahal. Pasalnya, tart yang kurang enak bisa memicu omongan buruk dari mertua kamu.

Marble cake

Marble cake bisa jadi pilihan kamu bila berkunjung di sore hari. Kudapan ini bisa jadi teman calon mertua kamu minum teh atau kopi di sore hari.

Baca juga: Menikmati libur Natal dan Tahun Baru 2019 setelah putus

Nah, itu dia 5 makanan yang bisa kamu gunakan untuk menaklukkan hati calon mertua. Jadi atau tidak jadi, tidak ada salahnya merebut hati mereka. Setidaknya kamu harusnya berbaik hati dengan seseorang yang telah mengurus pacar kamu dari lahir.

Sukses ya! Oh, pastikan kamu berdiskusi dengan pacarmu terlebih dahulu perihal makanan yang ingin kamu bawa. Minimal, cari tahu terlebih dahulu soal camilan dan rasa kesukaannya.

Inspirasi makanan untuk meluluhkan calon mertua di Hari Ibu was last modified: December 22nd, 2018 by Siti Nur Mawaddah Amini