Love

Ini keinginanmu untuk para mantan berdasarkan zodiak

Apa pendapat kamu tentang mantan? Ada yang bilang semua mantan itu bedebah, tapi ada juga yang masih punya mantan terindah. Susah banget dilupain tuh yang terakhir!

Di antara kamu, seberapa banyak yang masih berhubungan baik dengan mantan? Atau ternyata kamu iyuh banget sama mereka; mending nggak ketemu lagi deh! Ya, asal jangan sekali putus kamu pindah kewarganegaraan saja.

Eh, sebenarnya beda zodiak, beda juga loh keinginan tersembunyinya soal mantan. Coba kamu lihat dulu dan cocokkan keinginan di bawah ini dengan zodiak kamu:

1. Aries

Aries memang mempunyai sifat yang kuat dan tegar. Tidak butuh waktu lama Aries untuk bangkit dan bersinar paska putus.

Tapi, kalau ditanya apa yang kamu harapkan terjadi pada mantan, cukup menusuk loh. Aries ingin mantannya menyesal setengah mati, bahkan mereka mau mantannya merasa hancur dan tak berguna. Siapa tim Aries? Banyak-banyak minum air lemon dan kurangi makan daging ya, biar nggak sadis-sadis amat!

2. Taurus

Sesungguhnya Taurus itu sifatnya lemah lembut, makanya saat putus mereka akan sangat terpukul dan di dalam lubuk hatinya nggak mau putus.

Jadi, yang diinginkan taurus adalah supaya mantannya ngajak balikan lagi. Ia mau mantannya memikirkan dirinya sebanyak ia memikirkan mantannya. Hmm, deep love much?

3. Gemini

Sifat sosialisasinya yang tinggi membuat Geminians tidak akan berlama-lama meratapi putusnya cinta. Bahkan, si gemini ingin agar mantannya tahu bahwa ia tidak menderita sama sekali. Ia ingin membuktikan ke mantannya kalau memutuskan dirinya adalah sebuah kesalahan terbesar dalam hidupnya.

Cek dulu shio gebetanmu cocok nggak sama kamu!

4. Cancer

Cancer selalu identik dengan keseksian. Jadi, walau putus sekalipun ia akan tetap memukau bahkan membuktikan ke mantannya kalau dialah yang terbaik. Nah, liciknya mereka sering mengirimkan foto atau pesan teks ke si mantan agar si mantan kangen sama dia.

5. Leo

Nah, zodiak yang satu ini ingin membuktikan ke si mantan bahwa ia akan sangat menyesal karena telah melepaskan dirinya. Leo akan memulai perang di sosial media untuk menunjukkan ke si mantan kalau dirinya semakin menawan dan memukau tanpa mantan yang akan membuat si mantan semakin menyesal.

6. Virgo

Virgo ini jago banget berkamuflase mengenai perasaannya. Soalnya, kebanyakan dari virgo sifatnya melankolis banget sih, jadi dia pintar sekali menutupi perasaan yang sesungguhnya.

Mereka akan sangat merahasiakan kesedihannya setelah putus, bahkan nggak segan untuk bilang ke si mantan kalau dia baik-baik saja. Padahal semua itu bohong, aslinya dia sangat hancur berkeping-keping!

7. Libra

Mirip seperti Aries, Libra punya karakter yang kuat dan tegar setelah putus. Mereka juga nggak butuh waktu lama untuk move on dari si mantan. Kepribadiannya yang santai membuatnya mempunyai prinsip bahwa ketidakberhasilan dalam suatu hubungan bukanlah akhir dari dunia.

Jadi, kesimpulannya para Libra berharap tetap dapat berhubungan baik dengan si mantan sebagai teman, bukannya malah menjadi musuh. Wah, bijak banget si Libra!

Kapan sebaiknya punya pacar baru setelah putus?

8. Scorpio

Terkenal dengan sifat pendendamnya yang kental. Jadi, kalau putus dengan pacarnya ia akan membuat si mantan merasakan hidup seperti di neraka. Kalau scorpio hancur saat putus, dia ingin si mantan mengalami kehancuran yang sama bahkan kalau bisa lebih. Wih, serem juga nih scorpio.

9. Sagitarius

Sagitarius punya daya tarik juara dari semua zodiak. Mereka akan tetap memukau walaupun habis putus. Jadi, dia ingin si mantan merasa terpojok dan jadi sosok yang telah dikalahkan. Sagitarius ingin membuktikan kalau merekalah yang menang dan si mantan yang kalah.

10. Capricorn

Zodiak yang suka bermain api, itulah si Capricorn. Sebab setelah putus, dia nggak segan untuk datang ke orang tua si mantan dan berkata kalau dia dan anaknya telah putus. Ini semua karena dia tahu bahwa orang tua si mantan menyukainya, dan ia ingin memicu pertengkaran di antara keduanya.

11. Aquarius

Putus = balas dendam! Dia akan merancang pembalasan dendam yang tidak pernah terpikir oleh orang lain sebelumnya. Dia ingin supaya hidup si mantan menjadi susah.

12. Pisces

Nah, Pisces sama nih kayak Taurus. Dia ingin agar mantannya ngajak balikan. Bahkan mereka rela loh menurunkan harga dirinya demi balikan sama mantan.

So, cocok nggak sama kepribadianmu? Ya cocok nggak cocok mending nggak usahlah dekat-dekat dengan mantan. Raisa saja yang giat nyanyi lagu Mantan Terindah sudah bahagia-bahagia saja dengan Hamish Daud! Pikir geng, pikir! 

Ini keinginanmu untuk para mantan berdasarkan zodiak was last modified: May 13th, 2017 by Mellysa Ariani