What's Happening

The Script siap hibur Indonesia April 2018. Intip harga tiketnya!

I’m not moving… I’M NOT MOOOOVIIIIINGGGG…. Ada banyak alasan untuk kamu suka The Script. Yap, sedikit banyak pasti beberapa lagunya menemani kamu untuk galau. Kabar gembira buat kamu yang suka banget sama The Script karena Full Color Entertainment mengumumkan secara resmi akan membawa mereka 10 April 2018 mendatang.

Band Rock asal Irlandia itu siap mengajak teman-teman sing along dalam rangka tur Asia mereka yang bertajuk “Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018”. Rencananya, konser ini akan diadakan di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Bagi yang sudah tidak sabar, kamu sudah bisa membeli tiket secara online di Book My Show, Rajakarcis.com, dan secara offline di seluruh gerai Indomaret dan Full Color Galery di Mall Taman Anggrek lantai P2 no.19 dengan hotline: +62 815 1187 3767 atau 021-563 9543.

Penjualan tiket pre-sale mulai dilakuakan dari periode tanggal 15–31 Desember 2017 dengan harga sebagai berikut:

Golden Priority Class: Rp.990 ribu

Festival: Rp.650 ribu

Diamond VVIP (Include Snack & Drink): Rp. 2,250 juta

Harga tiket normal mulai dijual tanggal 1 Januari 2018 dengan harga sebagai berikut :

Golden Priority Class: Rp.1,250 juta

Festival: Rp.850 ribu

Diamond VVIP (Include Snack & Drink): Rp. 2,5 juta

Baca juga: 5 Hal tentang kartu kredit yang lebih baik kamu hindari

“Kami sangat senang dan bangga bisa membawa The Script ke Jakarta, Indonesia, The Script punya banyak lagu hits yang bagus. Begitu pun dengan lagu terbaru mereka Rain yang sering diputar di semua radio station di Indonesia,” ungkap David Ananda, Director dari Full Color Entertainment.

Baca juga: 5 Cara menyenangkan untuk meningkatkan networking dan karir

Sekali lagi, Iky sarankan untuk kamu beli tiketnya sekarang karena selain harga presale-nya yang lebih murah, pembelian kamu juga dapat diundi sehingga kamu bisa berkesempatan mendapatkan Meet & Greet bersama The Script.

“Indonesia menjadi negara pertama untuk konser The Script – Freedom Child Tour 2018. Jangan lewatkan kesempatan ini karena saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali,” ungkap Joey Ferry selaku CEO dari Full Color Entertainment.

Setelah kota Jakarta-Indonesia The Script rencananya akan singgah di negara Asia lainnya seperti Singapore, Manila, Taipei, Hong Kong dan Bangkok. Tur The Script kali ini dalam rangka konser yang bertajuk sama dengan studio albumnya yang ke-5 “Freedom Child” yang telah di rilis kepasaran pada bulan September yang lalu.

Sumber foto: Tele Ticket Service

The Script siap hibur Indonesia April 2018. Intip harga tiketnya! was last modified: December 19th, 2017 by Admin