Scroll to top

Foody Indonesia, satu aplikasi untuk pecinta kuliner dan gaya hidup


- August 27, 2017 - 0 comments

Selama dua tahun Foody Indonesia membawa para pecinta dan pelaku kuliner untuk mencicipi ragam tren kuliner, tempat nongkrong seru, serta rekomendasi kuliner wajib coba di Indonesia. Dengan tagline ‘Rewarding Your Culinary Journey’, Foody Indonesia menjadi rumah untuk para pecinta kuliner lewat aplikasi berbasis direktori dengan konten yang menarik serta informatif.

Beberapa waktu lalu, Stikynote datang ke perayaan ulang tahun Foody Indonesia. Dalam sesi Coffee Talk Foody 2th Anniversary, Andhika Y.P, Director of Business Development & Strategic Foody Indonesia memaparkan kalau di tahun kedua perusahaan yang kini merupakan sister company dari Shopee ini semakin mengukuhkan kiprahnya.

Baca juga: Intip versi premium dari Makaroni Ngehe!

“Bukan hanya membangun komunitas pecinta kuliner yang kuat, Foody juga siap melebarkan sayapnya di dunia travel dan leisure; dua pilar gaya hidup yang juga sangat esensial. Jadi, di satu aplikasi teman-teman ke depannya bisa mencari rekomendasi terkait gaya hidup, memberi ulasan, dan tentu saja redeem voucher,” jelas Andhika lebih lengkap.

Didukung dengan tim kreatif yang solid, Foody Indonesia akan memanjakan penggunanya dengan direktori, konten tulisan, video, serta informasi relevan terkait gaya hidup. Menciptakan wadah interaksi antar user Foody serta membangun hubungan yang baik antara tim Foody.id dengan penggunanya.

Tidak bisa dipungkiri kalau sistem redeem voucher di aplikasi Foody jadi daya tarik yang seksi untuk para penyuka gaya hidup. Bayangkan, setiap memberi ulasan, user akan dapat poin yang bisa ditukarkan ke Foody Currency (FDC). Kalau FDC sudah terkumpul, kita bisa menukarkan dengan voucher yang nominalnya berkisar antara 50-100 ribu. Lumayan dong buat ngajak gebetan kencan mah?

Baca juga: Calm, aplikasi storyteller untuk kamu yang sulit tidur

Sistem rewarding dalam aplikasi Foody juga mendekatkan user dengan restoran atau tempat nongkrong yang sedang banyak dibicarakan. Dengan demikian, para penggunanya bisa mencicipi berbagai rekomendasi restoran atau kafe dengan potongan harga serta promo yang menarik.

Lebih dari 100 ribu tempat serta 30 ribu ulasan telah dibagikan user Foody Indonesia, menandakan bahwa Foody telah menjadi teman setia masyarakat Indonesia untuk memuaskan gaya hidup; baik kuliner, travel, dan leisure.

So, sudahkah kamu mengunduh aplikasi Foody Indonesia (iOS | Android)? Kalau kamu jadi user-nya, kamu juga bisa diundang untuk ikutan taste food di restoran-restoran hits loh! Pokoknya buka aplikasinya deh, pasti kamu langsung laper 🙂

Pssst, bukan nggak mungkin nantinya kamu dapat voucher untuk travel atau leisure juga loh! CEPET DONLOT!

 

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *