Living Well, What's Happening

Editor’s Guide: Tempat nongkrong di Jakarta favorit geng Stikynote

Berapa kali kalian nongkrong bareng teman di kafe? Kami sih sering! Pasalnya di kafe atau tempat makan kita bisa mengobrol sambil menikmati segelas kopi atau teh serta sesekali mengambil camilan yang biasanya dipesan bersama.

Jauh sebelum nongkrong di kafe jadi frasa yang berkesan sangat milenial, sebenarnya budaya ngopi sambil ngobrol itu sudah ada di Indonesia sejak lama. Ingat, kan bagaimana cerita Warkop DKI terbentuk? Grup yang kemudian terkenal sebagai grup lawak legendaris Indonesia itu bermula dari candaan-candaan di warung kopi.

Percaya tidak percaya banyak ide untuk Stikynote yang tim kami dapatkan dari mengobrol di kafe. Tidak hanya sekadar ngopi, proses berbagi kehidupan, sharing ide, serta candaan tanpa arah kerap berbuah menjadi rencana segar untuk pengembangan Stikynote.

Baca juga: Gosip ternyata baik untuk psikoligis kamu

Kali ini, tim Stikynote akan berbagi soal beberapa kafe favorit untuk nongkrong bersama teman. Beberapa rekomendasi di bawah ini bisa jadi tempat seru untuk kamu meet up dengan geng atau teman lama kamu.

Meyllsa Ariani

Goedkoop

Tempat nongkrong favorit saya adalah Goedkoop yang di Bendungan Hilir. Tempatnya strategis karena ada di pusat Jakarta jadi teman-teman dari daerah Jakarta lain juga bisa datang karena tidak merasa kejauhan.

Untuk menemani obrolan sore biasanya saya memesan Kopi Rum hangat mereka. Camilannya bisa sharing pancake; yang asin dan manis sama-sama enak. Tempat ini pas sekali untuk sekadar ngobrol atau meeting proyek baru. Seru!

Adi Guna

Kopi Kina

Saya dan teman-teman biasanya memilih tempat yang sederhana plus boleh merokok. Biasanya kami nongkrong di Kopi Kina. Selain karena tempatnya bikin saya merasa nyaman, harga kopinya pun terjangkau. Harganya jujur sama rasanya karena mereka benar-benar memilih kopi nusantara yang mantap sekali. Salah satu favorit saya adalah Kopi Lintong-nya.

Baca juga: Kurangi stress di kantor dengan 7 hal berikut ini

Widya Wicaksono

Journey Coffee – Tebet

Journey Coffee yang di Tebet jadi tempat janjian yang paling sering saya pilih. Pasalnya, tempatnya itu luas plus kopinya mantap. Ada beberapa spot dengan sofa yang bikin kita dan teman-teman bisa mengobrol lama. Psst, pelayanannya juga bagus banget!

Poppy Yunita

Nalu Bowls

https://www.instagram.com/p/Bk3hTgYAbMh/?hl=en&taken-by=nalubowls

Berhubung saya anaknya kan sehat banget, jadi nongkrongnya nggak ngopi. Biasanya saya dan teman-teman ketemu di Nalu Bowls dan ngobrol sambil menikmati smoothies mereka. Senang banget karena dari Bali akhirnya mereka buka juga di Jakarta.

Saya juga lebih sering ketemuan saat break makan siang dengan teman-teman. Nolu Bowls tidak jauh dari kantor dan biasanya saya sekalian makan sehat di sana.

Toshiko Potoboda

2nd Home Cofee & Kitchen

Akhir-akhir ini suka nongkrong di 2nd Home Coffee & Kitchen. Kalau lagi beruntung saya selalu ambil spot lesehan di lantai atas mereka. Pewe banget kan tuh, nongkrong sambil ngopi dan makan camilan di sana.

Posisinya yang ada di Kemang bikin kita nggak susah janjian. Nah, kalau ke sana, saya selalu pesan es mocha (jelas) dan camilan favoritnya donat kentang. Saya dan teman-teman bisa pesan donat kentangnya sampai dua porsi.

Baca juga: Editor’s Guide: Kafe di Jakarta untuk me time

Itu dia beberapa rekomendasi tempat nongkrong seru di Jakarta dari tim Stikynote. Kalau kamu, suka nongkrong di mana? Share ya tempat nongkrong favorit kamu di kolom komentar!

Editor’s Guide: Tempat nongkrong di Jakarta favorit geng Stikynote was last modified: July 6th, 2018 by Admin