Love, What's Happening

Editor’s Guide: Rekomendasi tempat first date dengan match Tinder

Kencan pertama itu tidak pernah mudah, apalagi sama orang yang sebelumnya hanya ngobrol di Tinder. Segala persiapan biasanya dilakukan, mulai dari penampilan, kick off obrolan, sampai tempat yang cocok untuk kopi darat sama si doi.

Di Editor’s Guide kali ini, tim Stikynote akan memberikan rekomendasi tempat untuk first date dengan match Tinder kamu. So, kalau ditanya kira-kira mau ketemuan di mana, kamu bisa pergi ke tempat-tempat berikut ini:

Poppy Yunita

FJ on 7

Saya pernah ngedate di situ. Tempatnya tidak bergitu ramai apalagi kalau weekdays. Sayangnya, saat itu saya ketemu saat balik dari kantor, jadi agak ramai.

Harga makanannya juga worth it untuk ukuran dinner dan rasanya enak. Saya waktu itu memesan calamari dan ternyata cuminya fresh sekali. Ngemil-nya jadi enak karena saya dan dia memilih bangku di outdoor. Sambil mengobrol, kami bisa melihat Jakarta yang padat dan menikmati semilir angin yang agak hangat.

Walau konsepnya lounge, kamu akan menemukan FJ on 7 ini tidak terlalu berisik untuk bertukar cerita. Mantap deh! Tapi sayangnya saya sudah nggak lanjut sama si mas Tinder itu. Hahahaha

Baca juga: 5 Hal yang wajib kamu lakukan supaya bisa move on dari mantan

Mellysa Ariani

Casadina

https://www.instagram.com/p/BiegTQIjMyf/?taken-by=casadina

Sebenarnya kalau sampai saya memutuskan untuk berani ketemu, maka saya sudah yakin agak sreg juga sama dia. Jadi, saya biasanya ingin bisa mengobrol lebih intens di tempat yang agak romantis. Casadina jadi pilihan saya karena agak sepi dan bisa mengobrol lama dengan nyaman.

Toshiko

Semasa Café

Semasa Cafe & Shop

Agak jauh, nih! Saya memang biasanya mengajak match Tinder ke tempat yang jarang banget saya kunjungi. Biasanya saya memilih bertemeu di tempat nongkrong yang bukan favorit saya. Kenapa? Supaya kalau tidak lanjut, saya juga tidak teringat-ingat, “Duh, pernah nih di sini sama dia, ngobrolin ini, terus dia begini, kita begitu…” NO NO NO!

Semasa Café itu ada di Gedung Olveh, Kota Tua. Tempatnya seru dan terang. Rasanya kita bisa mengobrol banyak ditemani dengan kopi dan the Indonesia yang enak juga.

Baca juga: Bagaimana seharusnya membangun percakapan yang asyik di Tinder

Adi Guna

Rumah Makan Padang Pagi Sore

https://www.instagram.com/p/Bley7c7AF1_/

Saya pernah first date dengan match Tinder di RM Padang Pagi sore. Kenapa? Saya mulai dengan bikin dia kenyang supaya mood-nya juga bagus. Dari situ, saya yakin obrolan kita bakal seru.

Widya Wicaksono

Mall apapun!

Kalau rekomendasi saya adalah tempat yang ramai. Mungkin mall kali ya! Soalnya supaya kalau ternyata yang datang adalah bapak-bapak umur 60 tahun atau cowok kurag ajar gitu bisa lagsung teriak. Intinya supaya mudah diselamatkan orang-orang sekitar, terus masuk televisi!

Editor’s Guide: Tempat nongkrong di Jakarta favorit geng Stikynote

Itu dia Stikynote Editor’s Guide edisi tempat first date dengan match Tinder. Kenapa bukan di bioskop? Nanti malah nggak nonton filmnya karena sibuk, ummm sibuk ngobrol. Kenapa bukan di kost-an atau di hotel? Nanti bukan ngobrol, malah nginep :p

Kalau kamu , mana tempat favorit untuk ketemu match Tinder-mu?

Editor’s Guide: Rekomendasi tempat first date dengan match Tinder was last modified: July 22nd, 2018 by Admin