Living Well, What's Happening

Editor’s Guide: Kafe di Jakarta untuk me time

Editor's Guide: Kafe untuk me time di Jakarta

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk me time. Ada yang biasanya pergi ke salon, pijat refleksi, tidur di rumah, travelling, atau sekadar duduk sambil menyesap secangkir kopi. Semua tergantung kebutuhan, dan seberapa kita menganggap kegiatan tersebut bisa jadi ajang untuk bersantai.

Tim Stikynote juga punya banyak kegiatan untuk merealisasikan me time kami. Salah satu kesamaannya adalah duduk santai di kafe. Kali ini tim Stikynote akan memberikan rekomendasi kafe untuk me time di Jakarta. Bila mampir ke sini saat weekend, bisa jadi kalian ketemu dengan kami juga.

Baca juga: Kerja di rumah tanpa modal? Bikin dulu ruang kerja yang nyaman buat kamu!

Berikut adalah beberapa pilihan kafe untuk me time tim Stikynote:

Adi Guna

Cortado

https://www.instagram.com/p/BkKXdttjsr_/?hl=en&taken-by=the.cortado

Berhubung saya ngekost di kawasan Jakarta Barat, salah satu tempat untuk me time favorit saya adalah Cortado. Jarak bangkunya lumayan jauh sehingga saya bisa menikmati waktu sendiri tanpa insecure melihat atau dilihat orang lain.

Mellysa Ariani

Spumante

https://www.instagram.com/p/BIuWpVqBvGp/?hl=en&taken-by=spumantejkt

Saya lebih suka nongkrong di daerah pusat dan satu tempat yang jadi favorit saya adalah Spumante. Kopinya enak dan semua makanannya juga enak. Tempat ini bisa dibilang sangat nyaman untuk duduk berlama-lama; dari pagi hingga malam.

Baca juga; Weekend di rumah? Santai sejenak dengan 6 pilihan film ringan rekomendasi Stikynote

Widya Wicaksono

Maxx Coffee, Benton Junction

Bagi saya, me time itu waktu yang tepat untuk menulis dan mengelaborasi ide. Tempat favorit saya adalah Maxx Coffee, Benton Junction. Pasalnya, selain sepi dan nyaman, ada satu sofa khusus untuk satu orang di sana. Atau bila ingin buka laptop, ada comunity table yang menurut saya sangat nyaman untuk menyelesaikan tugas.

Toshiko Potoboda

Sophie Authentique, Cipete

Editor's Guide: Kafe untuk me time di Jakarta

Sebenarnya tidur juga jadi kegiatan me time favorit saya. Namun, kalau ditanya kafe favorit untuk me time, saya rasa Sophie Authentique Cipete jadi salah satu favorit saya.

Biasanya hari Sabtu itu saya jarang kosong seharian, dan saya biasa latihan musik di daerah Fatmawati, jadi saya baru bisa santai setelah pulang latihan. Kafe terdekat dan terasyik untuk membaca di sekitar Fatmawati situ adalah Sophie Authentique.

Kalian bisa memilih untuk duduk di ruang non-smoking atas yang terang dan enak untuk membaca. Kalau beruntung, silakan kuasai sofa empuk mereka. Bam, weekend kamu pun akan terasa lengkap!

Baca juga: Lakukan hal ini supaya weekend-mu terasa lebih lama

So, do not forget to take your time, guys! 

Editor’s Guide: Kafe di Jakarta untuk me time was last modified: June 24th, 2018 by Admin