Scroll to top

Dukung hobi si doi: Kenapa tidak kencan ke Indonesia Comic Con 2016?


- August 20, 2016 - 0 comments

Kamu penggemar anime? Atau mungkin pacar kamu penggila video game? Oke, kamu harus bersiap untuk kencan asyik di Indonesia Comic Con (ICC 2016). Pasalnya, acara pop culture kelas dunia itu mempunyai segudang acara yang tidak boleh kalian lewatkan.

Berkaca dari ICC sebelumnya, ICC 2016 akan diadakan secara lebih luas dan tentunya lebih seru. Di tahun 2016 ini, ICC mengembangkan beberapa area seperti Comic Zone, Movie Zone, Star Wars Zone, Family Zone, Gaming Zone.

Kami sangat senang bisa menyatukan para penggemar pop culture di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con. New York Comic Con dikenal sebagai ajang pertemuan pop culture terbesar di wilayah pesisir Timur Amerika. Kami sudah tidak sabar ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan di Indonesia juga” ujar Mary Franklin, selaku Global Event Director dari ReedPOP.

Dengan tema “We Are Pop Culture”, akan banyak aktivitas menarik seperti kompetisi cosplay tingkat dunia, panel diskusi, dan acara live show. Tidak lupa akan banyak bintang tamu seru dari dalam maupun luar negeri.

Beberapa line up yang sudah confirm hadir adalah Brianna Hildebrand (Deadpool), Hirosi Fujioka (Masked Rider dalam film televisi first Kamen Rider), dan Alex Milne (penulis dan seniman yang membuat ‘Transformer’ dan ‘More Then Meet The Eye’)

Bila mampir ke sana, jangan lewatkan seniman mural dari negeri sendiri yang akan mempersembahkan keahliannya; melawan seniman mural dari Hongkong.

So, tunggu apa lagi? Tiket kelas Early bird sudah tersedia secara online melalui www.indonesiacomiccon.com dan tiket box resmi rekanan mereka seperti di Alfamart Group, Indomaret, Panorama Tours dan Travelicious:

Pre-sale 1 (Periode pembelian: 11 Juli – 20 Agustus 2016)

HTM 1 hari: Rp 80.000
HTM 2 hari: RP 150.000

Pre-sale 2 (Periode pembelian : 21 Agustus – 28 September 2016)

HTM 1 hari: Rp. 90.000
HTM 2 hari: Rp. 170.000

Pembelian di lokasi acara di gerai tiket box resmi (pembelian tanggal 1 dan 2 Oktober 2016)

HTM 1 hari: Rp. 120.000
HTM 2 hari: Rp. 200.000

Untuk Token dan VIP Packages hanya dapat dibeli melalui www.indonesiacomiccon.com.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *