Scroll to top

Daripada dipaitin sama cowok, coba deh Caramel Almond Magic


- November 1, 2016 - 0 comments

Well, hello para pecinta dessert! Kali ini Iky mau kasih rekomendasi dessert terbaru dari A&W® Restaurants Indonesia. Kalau selama ini dessert restoran tersebut yang pop-up di pikiran kamu adalah waffle, milkshake, atau ice cream rasa cokelat dan stroberi, kamu harus coba varian  Caramel Almond Magic.

waffle

Kamu bisa mencoba Pannacotta Caramel, Sundae Caramel Almond, Waffle Ice Cream Caramel Almond, dan Milkshake Caramel Macchiato with Pannacotta yang lembut, berlapis, dan manis; cocok buat kamu yang sering dipaitin sama cowok.

Keempat sajian tersebut akan membawa kamu kepada kenikmatan butter caramel dengan sensasi creamy yang unik, didukung dengan renyahnya almond yang menggugah selera. Oh ya, soal si dessert khas Italia, Pannacotta akan menambah sensasi seru kenikmatan Milkshake Caramel Macchiato-nya. Kamu juga harus coba!

Baca juga: 3 Solusi sederhana agar dapurmu terlihat lebih luas

Intinya, Iky cuma menawarkan sensasi dessert manis buat kamu yang manis! Atau buat kamu yang lagi deket sama yang manis deh; lumayan buat ajak doi nge-dessert hemat bareng. Tapi dessert ini juga bisa jadi penyembuh kepahitan hati kamu akibat sering digantungin cowok. Ah sudahlah! Ajak Iky ke sana dong, Iky lagi nggak punya pacar nih!

Note: Sajiannya sudah bisa dinikmati per Oktober 2016 ini, guys!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *