Uncategorized

Dari New York Fashion Week 2017 yang bisa kamu pakai sehari-hari

Ajang seperti New York Fashion Week punya jajaran fesyen fabulous yang saking fabulous-nya bikin kamu sulit mengaplikasikannya. Ya, kan? Coba bayangkan, gimana caranya kamu pakai baju kayak gini?

Sumber: The Hollywood Reporter

Kayak gini…

Sumber: VR Status

Atau kayak gini?

Sumber: Time Out

Nah, sebenarnya kalau kamu bingung cara mengaplikasikannya, kamu bisa banget mengambil beberapa bagian dari ajang fesyen seperti New York Fashion Week itu. Untuk itu, berikut adalah beberapa sontekan dari New York Fashion Week 2017 yang berlangsung pada 7 -13 September 2017 lalu.

Oversize blazers

Sumber: YouTube

Blazer bisa jadi layer terbaik untukmu bila disandingkan dengan celana jeans ketat atau mungkin gaun dengan sedikit renda. Setidaknya itu akan memberikan sentuhan maskulinitas tanpa mengurangi sisi feminin-mu.

Baca juga: 5 Rumus busana kantor yang tak lekang oleh waktu

Boot putih

Sumber: Footwear News

Setidaknya kamu punya satu buah boot putih. Coba lihat, sepatu berwarna gading cerah bisa kalian temukan di hampir setiap peragaan busana beberapa waktu belakangan ini. Ini jadi alternatif sepatu warna netral lain selain jajaran sepatu berwarna gelapmu.

Apapun yang warnanya merah

Sumber: Lil’s Icon

Red is in the air! NYFW 2017 pun menampilkan berbagai busana dengan dominan warna. Sebut saja mulai dari outer, bawahan dari merah terang hingga berapi-api, mantel, bahkan sepatu boot! So, cek lagi closetmu dan coba padupadankan warna merah.

Nontraditional mini bags

Sumber: Pinterest

Tas kecil yang nggak muat apa-apa itu bisa jadi aksesori untuk tampil trendy. Coba untuk mencari tas mikro yang sesuai dengan setelan hari-harimu. Cari juga yang bentuknya menarik; mungkin lingkaran, segitiga, atau belah ketupat?

Baca juga: Cara paling mudah untuk membersihkan sneakers putih

Stylish sweatshirts

Sumber: Lilicons

Rupanya tren kembali pada sweatshirt (sweater t-shirt) dengan grafis yang membangun. Pesan Iky sih, cari yang katun dan nyaman. Jangan sampai kamu menggunakan sweatshirt berbahan tidak menyerap keringat.

Pastel never die!

Sumber: Fashionisers

Tidak bisa dipungkiri kalau pekan mode belakangan ini dipenuhi dengan warna mint halus, pink muda, dan semacamnya. Ini bisa jadi pilihan tepat untuk memilih kemeja atau blouse yang berwarna pastel untuk menyokong gayamu.

Baca juga: Sesuaikan bentuk tubuh dengan jumpsuit yang kamu gunakan

Corduroys

Sumber: Terus.id

Pikirkan celana panjang lebar berpinggang dengan rok mini A-line untuk corduroys-mu. Itu adalah cara terasyik untik menghidupkan kembali era 80-an.

Sumber: Pinterest

Dari New York Fashion Week 2017 yang bisa kamu pakai sehari-hari was last modified: September 27th, 2017 by Admin