What's Happening

The Closet Swap, berbagi sambil mendukung para survivor kanker payudara

Bulan Oktober merupakan bulan untuk memperingati Breast Cancer Awareness. Sparkling Society dan The Bride Dept kali ini bekerjasama dengan Kuningan City Mall yang akan menyelenggarakan bazaar The Closet Swap – Luxury & Bridal Market for A Cause.

Bazaar ini dibuat sebagai bentuk nyata kepedulian dan solidaritas untuk para perempuan hebat yang sedang mengidap dan telah sembuh dari kanker payudara.

Di bazaar ini, kamu dapat membeli sekaligus menyumbang dengan membeli barang-barang hasil karya anak bangsa; seperti Ikat by Didiet Maulana, Anne Avantie, Sebastian Gunawan, Biyan, dan masih banyak lainnya.

Selain hasil karya anak bangsa ada juga beberapa brand internasional yang ikut memeriahkan bazaar seperti Valentino, Jimmy Choo, Givenchy, Christian Louboutin, dan lainnya.

Nah, hasil penjualan yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) sebesar 2% dari total hasil penjualan yang didapat.

Bazaar yang bersifat sosial ini juga akan menghadirkan beberapa kegiatan atau workshop singkat yang pastinya inspiratif dan edukatif sehingga sangat sayang kalau kamu lewatkan.

Kamu dapat mengikuti deretan workshop seperti; Make Your Own Shopping Bag bersama Ideku Handmade, Creative Content Workshop bersama William Sudhana of VosFoyer, Make Up Class bersama GoGlam, dan masih banyak lagi.

Oh iya, kamu juga dapat melihat wajah-wajah dari para cancer survivors di Indonesia yang difoto oleh Glenn Prasetya dalam photography exhibition yang ada di The Closet Swap.

dsc09332

Jangan sampai ketingga;an juga dengan salah satu  talkshow yang sangat ditunggu yaitu The Beauty Of Prevention. Talkshow ini akan dibawakan langsung oleh ibu Linda Agum Gumelar selaku Ketua YKPI. Di talkshow ini, kamu akan di edukasi mengenai cara mendeteksi kanker payudara dan info seputar kesehatan perempuan.

The Closet Swap berlangsung dari tanggal 27 – 30 Oktober 2016 di Kuningan City Mall lantai GF. So, untuk kamu para wanita yang peduli dan ingin tau cara deteksi kanker payudara sendiri sejak dini kamu wajib datang.

Kamu juga bisa mengajak pacar/gebetan/kakak laki-laki kamu, karena kanker payudara tidak hanya dapat terjadi pada wanita, laki-laki juga bisa kena loh!

The Closet Swap, berbagi sambil mendukung para survivor kanker payudara was last modified: October 20th, 2016 by Mellysa Ariani