Women

Bye jaket kulit, ini saatnya kamu mencoba varsity jacket

Beberapa sumber fashion mengatakan kalau tahun 2016 adalah tahunnya jaket varisty kebesaran. Ya, sebab jaket kulit sudaha agak usang! Ini saatnya jaket yang bukan kulit bersinar…

Di sisi lain, jaket varsity memang menjadi pakaian yang bisa dipakai kemana-mana. Kamu bisa menggunakannya untuk santai, menutupi kaus yang mungkin tiba-tiba kotor, atau justru untuk penunjang gayamu di hari itu. Intinya, jaket bisa jadi inisiatif luar biasa kalau kamu menggunakannya dengan cerdas.

Sumber: Pinterest

Menggunakan jaket varsity memang terkesan agak sporty dan kasual. Kamu bisa terlihat lebih muda dan playfull! Tidak heran banyak yang memadupadankan varsity dengan jeans dan sneakers.

Sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu pertimbangkan untuk setidaknya punya satu jaket varsity agak kebesaran sebagai andalan kamu. Setelah baca artikel ini, coba sisihkan uangmu sedikit untuk membeli jaket yang kamu suka.

1. Kamu terlihat super cool

Sumber: Hawtcelebs

Menggunakan jaket agak kebesaran akan membuatmu layaknya perempuan asyik. Kamu tinggal menambahkan sedikit aksen asyik dengan lipstik agak merah dan rambut sedikit berantakan. Tampilan ini tidak sulit bukan? Walaupun mudah, kamu akan terlihat sebagai perempuan yang suka kebebasan!

2. Merasa lebih muda

Sumber: Hollyscoop

Jaket identik dengan anak kuliahan. Meletakkannya di bahu akan membuatmu 3-5 tahun lebih muda.

3. Merasa seperti punya pacar

Sumber: Pop Sugar

Kali ini untuk yang jomblo ya… Menggunakan varsity kebesaran akan membuat ilusi kalau kamu telah mencurinya dari pasangan kamu. Pasalnya, kadang ukuran agak kebesaran jadi sangat pas di badan pria sehingga orang-orang akan berpikir pacarmulah yang memberikannya kepadamu.

4. Cocok untuk pelengkap #OOTD

Sumber: Glamour

Tidak hanya untuk digunakan, menggantungkannya di bahu atau mengikatnya di pinggang (eh ini masih jaman nggak sih?) akan membuat kamu lebih kece untuk melakukan sesi foto Instagram dengan hashtag #OOTD.

5. Membuatmu tetap hangat

Selain untuk gaya, setidaknya kamu bisa berlindung dibalik cuaca dingin atau mungkin suhu ruangan ber-AC yang terlalu rendah. Intinya gaya pun harus didukung dengan sisi fungsionalnya lah! Oleh karena itu, pastikan varsity yang kamu pilih berbahan lembut dan membuatmu betah berlama-lama di dalamnya.

Bye jaket kulit, ini saatnya kamu mencoba varsity jacket was last modified: September 21st, 2016 by Admin