Scroll to top

Buat kamu yang kuper, just make your self comfortable!


Popkimpop - September 11, 2016 - 0 comments

Bagi sebagian orang, memang susah sekali untuk membuat diri nyaman dimana pun, kapan pun; kemudian rasa tidak percaya diri pun akan muncul. And it’s suck right?

Sebenarnya, ketidaknyamanan muncul dari beberapa faktor dan kita bisa loh mengatasinya! Nah, berikut ini adalah beberapa faktor dari ketidaknyamanan yang perlu kita atasi supaya hidup kita lebih chill.

1. Faktor pribadi

Ini merupakan sifat yang kadang sudah ada dalam diri kalian, tanpa kalian sadari. Mulai sekarang coba buang jauh sifat tersebut.

Tahukah kalian? Tidak percaya diri juga termasuk dalam golongan orang pemalas; karena mereka sebenarnya malas untuk mengembangkan diri mereka sendiri. Kalian mau disebut pemalas? Gak kan?

2. Faktor venue/ keadaan/ penampilan

Jika kalian akan menghadiri suatu acara, ada baiknya kalian mencari tahu dulu jenis acara apa yang akan kalian datangi tersebut. Persiapkan semuanya, terutama pakaian apa yang akan kamu gunakan.

Kamu bisa memiilih warna-warna dasar yang cocok untuk segala venue, seperti warna hitam dan putih. Jangan memakai pakaian yang sekiranya tidak cocok dengan kamu, karena itu akan memperburuk keadaan. Intinya, jangan sungkan untuk minta pendapat dari orang terdekat, lah!

3. Faktor pergaulan

Ini juga menjadi hal pelik dalam kenyamanan kamu, kan? Memang sulit untuk berbaur dengan orang baru karena pergaulan kita tidak cocok dengan mereka. So what? Sekarang hal itu sudah tidak penting lagi.

Bayangkan kalau kamu hanya duduk di pojokan saja dan tidak mau berbaur dengan orang-orang disekitar? Guys…please stop it. Jika kalian seperti itu, kalian akan dicap sebagai orang yang kurang pergaulan.

Dan yang paling penting lagi, kalian bisa saja kehilangan kesempatan emas. Mulailah jadi diri sendiri yang terbuka akan hal-hal baru yang positif, dijamin, hidup kalian akan terasa nyaman.

Sumber foto: Wondrlust

Author avatar

Popkimpop

Aku suka menulis yang kamu mau tau itu loh. Jadi, terima kasih karena sudah membaca!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *