What's Happening

Belanja di FashionValet.com dan dukung brand lokal Asia agar mendunia

Brand lokal memang tidak kalah menarik untuk diperhatikan. Tidak heran kalau kamu mulai beralih menggunakan brand lokal untuk tampil fancy dan stylish.

Bila kamu adalah peminat brand lokal, mungkin nama FashionValet.com sudah tidak asing di telinga, E-commerce yang didirikan oleh pasangan; Fadzarudin Anuar dan Vivy Yusof pada tahun 2010 ini awalnya hanya menampilkan 10 merk saja.

Berkat kerja keras mereka, di tahun 2016, FV telah menjadi salah satu perusahaan e-commerce dan penyedia katalog fashion terbesar di Asia dengan lebih dari 500 merek fashion. Adapun merek fashion tersebut berasal dari Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, dan Indonesia yang menyumbang lebih dari 200 merek fashion. 

OK4

Dengan perkembangannya yang begitu pesat, dari tiga orang, kini FV telah mempekerjakan 100 karyawan. Terdapat 3 gudang di negara yang berbeda, kini basis pelanggan FV sangat kuat di Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunei, Australia, Inggris, dan Timur Tengah.

Situs FV sendiri kini melayani kunjungan hingga 500.000 pengguna setiap bulannya. FV terus-menerus memantapkan kehadirannya dengan membuka beberapa butik permanen dan toko pop-up di Malaysia, Indonesia, Brunei, dan Singapura.

“Dengan memperluas jaringan ke Indonesia, kami telah membawa lebih dari 100 merek Indonesia, dengan tujuan untuk mengangkat koleksi cantik tersebut ke panggung dalam skala global. Kami sangat bangga menjadi situs e-commerce pertama yang mengusung salah satu merk paling dihormati dan dicintai, yaitu Studio 133 by Biyan,” kata Vivy Yusof, founder FashionValet.com.

Vivy Yusof, Founder FashionValet.com

Vivy Yusof, Founder FashionValet.com

Lantas apa yang membedakan situs FashionValet.com dengan e-commerce lainnya? Ternyata di situs ini kamu bisa membeli berbagai merek fesyen dari negara-negara Asia lainnya dengan free shipping. Bukan hanya berbelanja, tim layanan pelanggan mereka juga akan memberikan masukan tepat seputar produk di FV.

Nah, sekarang kamu punya lagi rekomendasi tempat belanja online yang seru dengan koleksi menarik. Oh ya, buat kamu yang juga penggagas brand lokal, kamu bisa mendaftarkan brand-mu untuk dijual di situs tersebut.

“Yang penting brand tersebut konsisten dan punya selera yang sesuai. Biasanya kami juga memilih brand yang tidak memproduksi barang yang mass,” jelas Vivy.

Belanja di FashionValet.com dan dukung brand lokal Asia agar mendunia was last modified: June 29th, 2016 by