Scroll to top

Bedakan, ia menganggapmu gebetan atau hanya takut kehilangan fans


- July 18, 2016 - 0 comments

Halo, apa kabarnya geng? Sudah dapat chat dari dia? Iya gebetanmu. Eh, beneran dia pantes kamu sebut ‘gebetan’ atau sebenarnya cuma kamu yang menganggap dia gebetan?

Ladies, dunia hari-hari ini makin kejam. Biar bagaimana pun perempuan itu suka main perasaan dan pria suka main logika. That’s why, perempuan gampang baper plus ketikung, sementara pria gampang melengos ke perempuan lain cuma karena dia lebih semampai. Ironis!

Oke sebelum mengarah ke kata gebetan. Iky mau tanya dulu, apakah dia lebih sering ngechat kamu duluan? Atau malah kamu yang kayak agen asuransi bank, ngehubungin dia terus.

Sesekali menghubungi dia duluan sebenarnya tidak salah; malah dianjurkan. Tapi ingat, ini kalau kamu juga benar-benar suka ya sama dia. Setidaknya ini lampu hijau darimu supaya dia bisa ngegas.

Tapi kalau dia nggak mulai-mulai chat kamu atau mungkin ngechat cuman kalau lagi butuh (baca: kesepian dan tiba-tiba cuma kamu yang bisa diajak jalan), coba kaji ulang konsep ‘gebetan’ kamu itu.

Selain itu, masa-masa PDKT itu layaknya balap mobil sengit. Bukan tidak mungkin dia juga lagi dalam tahap memilih antara kamu, Brenda, Cassandra, Aurora, dan siapapun lainnya itu.

Lebih parahnya lagi, bisa jadi dia memang pada dasarnya tidak mau memilih. Dia hanya mempertahankan fans-fansnya (termasuk kamu) supaya hidupnya lebih enak. Egois? Nggak juga, lah! Bisa jadi kamu yang berharap lebih.

Terus kalau begitu harus apa dong? Gini, Iky jelaskan! Masa pendekatan itu adalah masa pemilihan umum yang demokratis. Kamu tidak punya hak untuk cemburu kalau dia ternyata jalan dengan yang lain; sebaliknya dia pun demikian.

Daripada kamu berpikir terlalu berat hingga kemudian stres; kenapa tidak kamu memanfaatkan kesempatan serupa? Kesempatan untuk berteman dengan orang lain dan mencari pilihan lain yang bisa kamu pertimbangkan.

Jahat? Nggak dong! Ini namanya demokratis macam pemilu! Intinya Iky cuma mau buka pikiran kamu, gebetan itu belum pacar.

Kalau ternyata ke depannya kamu justru dapat yang lebih bagus., at least dia kan yang ketikung (YEAY!), kamu mah ena’ sama yang mungkin lebih baik daripada dia. Tinggal pamer deh di media sosial kamu; foto gandengan kek atau minum air kelapa bareng kek!

Sudah ya, itu saja pembahasan hari ini! Intinya, jangan sampai kamu memamerkannya sebagai gebetan, sementara dia cuma menganggap kamu fans. Cih!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *