Scroll to top

Armin Only Embrace World Tour, saat dance music bertemu teater


Mellysa Ariani - January 14, 2017 - 0 comments

Well, pastinya kamu sudah nggak asing lagi dengan DJ yang sudah lima kali menduduki posisi pertama sebagai best DJ in the world. Ya, bagimana nggak dapat peringkat pertama terus, ia merupakan DJ dan produser dance music andal yang sudah dua puluh tahun berkarya. Siapa lagi kalau bukan the famous Armin Van Buuren!

Baca juga: 5 Catatan supaya parfum di tubuhmu lebih tahan lama

Kali ini Armin akan datang ke Indonesia dengan pertunjukannya yang spektakuler dan pastinya beyond your imagination. Oh iya, Armin Only Embrace World Tour ini merupakan satu-satunya yang akan berlangsung di Asia loh!!

DJ dan Produser Musik terbaik dunia bersama timnya [Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin] akan datang ke Indonesia dalam rangkaian tour dunia dengan tajuk “Armin Only Embrace World Tour”, pada tanggal 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Indonesia, dipromotori oleh Euphorics Events dan The Livescape Group.

“Pertunjukannya ini merupakan tur yang sangat berbeda karena semua penonton dapat menikmati seluruh elemen yang tersaji sebagai sebuah kesatuan. Ini akan menjadi sebuah pertunjukan indoor yang spektakuler, berbeda dari show Armin van Buuren sebelumnya, karena Armin van Buuren akan melibatkan teman-teman musisi, penari dan penyanyinya selama tampil di Jakarta nanti,” ungkap Dany Setiawan, selaku founder dari Euphorics Events.

Baca juga: Apakah ia hanya terpaksa jadian denganmu?

The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual. Untuk yang Asia tour ini, pre-sale 1 & 2 langsung habis dalam kurun waktu cuma dua minggu. dua minggu gaes, dua minggu!!! Percaya atau tidak, kebanyakan yang beli ternyata dari luar Indonesia. Kebayang nggak sih bakalan seseru apa konsernya nanti?

Armin Only Embrace World Tour ini akan diselenggarakan pada Jumat, 31 Maret 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Dijamin, kamu akan terpukau sama pertunjukkan Armin Van Buuren selama enam jam itu. Kapan lagi kamu bisa menikmati si ganteng dan the famous DJ in the world selama enam jam?

Baca juga: Sudah nonton Master? Film action Korea yang seru buat #MovieDate

“Armin van Buuren akan tampil panjang selama enam jam. Kali ini penonton akan menikmati sebuah pertunjukan yang spektakuler, menggelegar dan megah dengan kualitas produksi, tata panggung dan tata suara yang bertaraf internasional. The Armin Only Embrace World Tour merupakan pertunjukan Armin van Buuren dengan nilai yang paling besar sepanjang sejarah baik dari sisi produksi, penampilan dan tim yang solid,” jelas Yudha Budhisurya, selaku managing director Livescape Indonesia.

Jadi, tunggu apalagi? Buruan beli tiketnya, daripada kehabisan! Oh iya, ini harga tiketnya:

Kelas GA : Rp. 750.000,-
VIP : Rp. 1.125.000,-
Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA : Rp. 2.400.000,-
Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP : Rp. 3.150.000,-
Paket Groupie Bundle (6 Tiket GA) : Rp. 3.750.000,-

Semua tiket dapat dibeli secara online di www.euphorics.id/armin-only/jakarta

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *