Scroll to top

Ajak cowok kamu belanja di Boys Market, surganya para laki-laki!


Mellysa Ariani - October 23, 2016 - 0 comments

Heii..jangan tertipu dulu sama judulnya yang berkata surganya para lelaki. Boys Market event ini kembali hadir untuk melengkapi kebutuhan para pria, terutama dalam hal fashion. Jadi, yang dimaksud surga di sini adalah kamu dan cowokmu dapat menemukan apa pun yang doi butuhkan dalam segi fashion tentunya.

Sesi pertama Boys Market bertempat di Food Society Mall Kota Kasablanka dari tanggal 18-23 Oktober 2016. Konsep mereka kali ini bertema roadshow disertai dengan motor Harley Davidsson sebagai aksesoris yang pastinya laki banget. Event ini diikuti oleh lebih dari 100 brand yang berkonsep lelaki dan telah lolos proses seleksi yang ketat. Wow!!

Tidak seperti bazaar lainnya, Boys Market kali ini juga mempunyai satu hal unik yaitu fashion show. Fashion show ini bertujuan untuk mengenalkan hasil karya para desainer terbaru seperti hasil karya oleh Ramona, Dana Duryatna, dan masih banyak lainnya.

image8

Oh iya, Boys Market kali ini juga membuat lapangan khusus untuk bermain skateboard loh. Jadi, buat kamu para pria kekar dan keren yang suka bermain berselancar di jalan kamu bisa belanja sekaligus bermain skateboard di sini.

Ketinggalan? Atau nggak sempet kesana pas bulan Oktober? Jangan sedih, event ini akan hadir lagi di Mainstreet & Piazza Gandaria City Jakarta pada tanggal 3-6 November 2016. Well, let’s hunt dudes!!

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *