Love

6 Kalimat perusak hubungan cinta yang harusnya kamu hindari

Kamu mungkin sudah cukup lama berada dalam hubunganmu bersama dia, atau mungkin beberapa dari kamu justru baru banget jadian. Uh! Apapun itu, tentunya ada masalah dan kesenangan tersendiri dalam kedua hal tersebut.

Kali ini, Iky mau kasih tips ringan untuk kalian. Pernah nggak, kamu merasa benar-benar lelah dengan pasanganmu? Pasti pernah dong! Tahukah kamu kalau sebenarnya perasaan ‘it’s enough!’ itu kadang dipicu dari hal-hal kecil yang seringkali kamu tumpuk?

Yap! Salah satunya adalah karena kalimat-kalimat yang sebaiknya tidak kamu ungkapkan pada pasanganmu. Apa saja? Cek dulu di bawah ini!

“Kamu melakukan semua ini untuk hal yang nggak penting”

Walaupun ternyata pasanganmu menghabiskan satu hari untuk berkutat menamatkan satu game favoritnya. Yap, ini nggak perlu!

Kadang ketika kamu mendapati pasanganmu sudah berusaha keras untuk satu hal namun ia tidak berhasil; ia hanya membutuhkan seseorang yang mendengarkannya.

“Aku nggak punya waktu untuk hal ini!”

Semua orang punya keinginan untuk hal ini. Setidaknya walaupun ia memintamu untuk menemaninya ke art gallery yang menurutmu membosankan, cobalah untuk mengapresiasinya. Setidaknya jalanilah tugasmu sebagai supportive partner.

Baca juga; Obat kuat, malu atau mau?

“Kamu selalu melakukannya”

Jangan pernah berargumen dengan kata ‘selalu’ dan ‘tidak pernah’. Pasalnya, kata-kata ini akan membuatmu jadi mengungkit kesalahan-kesalahan pasanganmu sebelumnya.

Cobalah untuk mengatakan perasaanmu saat mereka melakukan hal yang tidak sesuai dengan isi hatimu. Di situ, kamu akan memberikan waktu untuk pasanganmu untuk menjadi supportive partner untukmu

I can’t live without you, Cinta”

Ya, sebuah kalimat paling sweet sekaligus bullshit! Ingat lagi, jauh sebelum ada pasanganmu kamu adalah seorang yang utuh, bisa hidup normal, walau tanpa dirinya.

Baca juga: Minum bareng supaya hubungan langgeng!

“Aku nggak apa-apa, lupain saja…”

Walaupun cinta banget sama si doi, ini hanya akan membuatmu jadi singa di kemudian hari. Berargumen dengan pasangan itu harus dilakukan untuk kemudian saling mengenal satu sama lain.

Cobalah untuk mengungkapkan bagaimana perasaanmu dan biarkan ia juga mengungkapkan perasaannya, walaupun masalah yang kalian hadapi sangat kecil.

Cek dulu, ini keinginanmu untuk para mantan berdasarkan zodiakmu!

“Kenapa ini terlalu berat?”

Kalimat di atas sangat erat kaitannya dengan hasrat ingin menyerah yang menandakan kalau kamu tidak memperjuangkan hubunganmu. Sekali lagi, cobalah untuk mengungkapkan permasalahanmu. Percayalah, itu akan membuat kalian berdua lebih baik.

6 Kalimat perusak hubungan cinta yang harusnya kamu hindari was last modified: October 15th, 2017 by Admin