Scroll to top

6 Ciri kamu adalah teman yang baik


Popkimpop - September 9, 2016 - 1 comment

Musuh gampang dicari, tapi sahabat sulit ditemui… betul kan? Nah…guys, maka dari itu ayo kira pelajari hal-hal dasar yang menunjukkan kalau kamu adalah teman yang baik. Perhatikan baik-baik ya…

1. Not a traitor

Belajarlah jujur satu sama lain biar nggak ada kesalahpahaman maupun sikap egois yang merugikan untuk ke depannya.

2. Gak hitungan

Bukan berarti setiap hari kita harus ‘baik hati’ lho! Maksudnya, kita nggak perlu menghitung kebaikan pada teman kita. Singkatnya kita nggak boleh pamrih.

3. Gak suka ngatur

Siapa yang tahan dengan teman yang suka mengatur? Berteman kan butuh take and give juga biar adil. Sesekali berganti menjadi yang diatur, gak apa-apa kan?

4. Good listener

Bete…tapi teman kita malah curhat soal masalahnya. Smile! Tandanya dia percaya sama kita. Inilah saatnya untuk menunjukan kesetiaan kita. Juga, jangan ragu untuk memberi perhatian dan semangat.

5. Ingat hal-hal kecil

Mengingat hal-hal kecil yang dia suka atau hari-hari penting buat dirinya perlu juga dilakukan, sekadar mengingatkan dan perlihatkan padanya bahwa kamu peduli. Knowing that a person you often think of has you on their mind too means a lot.

6. Say thank you

“Thank you” adalah kalimat sederhana yang sering sekali lupa diucapkan. So, mulai sekarang, cobalah selalu ingat kalimat tersebut. pasti dia senang.

Author avatar

Popkimpop

Aku suka menulis yang kamu mau tau itu loh. Jadi, terima kasih karena sudah membaca!

Related posts

1 comment

  1. Nikki

    Nice article. Hope you’ll find your soulmate soon. Good luck!

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *