Women

6 Cara terbaik menggunakan kaus bergambar

6 Cara terbaik menggunakan kaus bergambar

Kamu baru saja membeli sebuah kaus dari konser dan kemudian bingung untuk memadupadankannya dengan outfit di lemari. Phew, padahal dengan cara-cara tertentu, kamu bisa leveling-up kaus kecemu sehingga bisa juga jadi gaya yang asyik.

Kali ini Stikynote akan memberikan panduan untuk mix and match kaus bergambar. Simak dan catat paduannya sehingga bisa kamu praktekkan untuk sehari-hari:

Celana berkaki lebar dan sneakers

Sumber: Simply Darling Duo

Perhatikan dulu, pilih warna bawahan yang cocok dengan satu warna di kaos kamu. Penampilan kamu pun jadi selaras. Sisanya, tinggal pilih sneakers yang pastinya membuat kakimu nyaman sepanjang hari.

Blazer, cuffed pants, dan mules

Sumber: She Does

Satu set blazer dan cuffed pants senada akan membuat tampilan kaus kamu jadi lebih keren. Padupadankan dengan mules shoes and BAM! You nailed it!

Rok paperbag dan sandal dengan strap

Sumber; Purewow

Pilih rok A-Line di atas pinggul dan masukkan kausmu ke dalamnya. Pastikan rokmu jatuh di 3/4 kaki dan tunjukkan strap sandalmu yang menggoda.

Cara tampil kece dengan oversized denim jacket tanpa terlihat gemuk

Turtleneck, blazer wol, jeans lurus menggantung

Sumber: Purewow

Gunakan turtleneck kemudian lapis dengan kaus keren kamu itu. Masukkan semuanya ke celana denim dengan potongan lurus dan menggantung. Tambah blazer kain wol di pundak dan mules heels tidak akan pernah salah untuk bikin tampilanmu ini jadi lebih maksimal.

Rok leopard dan kalung ber-layer

Sumber: Pinterest

Leopard is the new neutral! Padupadankan kaus bergambar kamu dengan rok leopard dan gunakan kalung ber-layer untuk membuat kamu makin terlihan mantap.

Baca juga: 5 Rumus busana kantor yang tak lekang oleh waktu

Jaket denim, cropped jeans, boot

Sumber: Pinterest

Jaket denim adalah penyelamat kia semua! Balut kausmu dengan jaket denim dan cropped jeans hitam. Tambahkan dengan boot supaya kamu makin terlihat lebih macho tanpa menyisihkan sisi feminin.

Jadi, ini saatnya untuk kamu memamerkan kaus-kaus band kamu. Buat mereka iri dengan koleksi terbaik kamu.

Sumber foto: Robby Gene

6 Cara terbaik menggunakan kaus bergambar was last modified: November 25th, 2018 by Admin