Women

5 Trik untuk terlihat lebih tinggi di kamera

Hari-hari ini foto bermakna seribu kata. Akui saja, tidak jarang bukan kamu mengambil foto berulang kali agar mendapatkan hasil sempurna untuk diunggah ke media sosial? Iky paham dan ada beberapa tips yang akan membantu kamu agar terlihat lebih stunning di kamera.

Kalau saja kamu sudah paham betul angle untuk membuatmu lebih kurus, mungkin kali ini kamu sudah siap untuk mempelajari angle agar terlihat tinggi. So, buat kamu yang tinggiya (ehmm) minimalis, berikut adalah lima cara agar kamu terlihat lebih tinggi dilansir dari Purewow:

1. Menempatkan tangan di atas kepala

Sumber: PureWow

Sesekali, letakkan tangan di rambut atau pinggiran aksesoris rambutmu. Kamu akan mendapatkan sedikit efek tambahan pada tinggi badanmu.

2. Berdiri dengan sedikit berjinjit

Sumber: Vogue

Kesannya memang memaksa, namun hal ini sangat berguna. Berjinjit akan membuat betis dan bokongmu terlihat lebih seksi. Pastikan untuk menjaga lehermu agar tidak ikut meregang karena heboh berjinjit.

3. Dorong pundak sedikit ke belakang

Sumber: Something Beachy

Coba sedikit regangkan dada plus tarik sedikit pundakmu ke belakang. Stabilkan dan ambil fotonya!

4. Silangkan kaki

Sumber: Harpers Bazaar

Daripada berdiri dengan kaki berdampingan, menyilangkannya akan membuat ilusi optik kecil sehingga kamu terlihat lebih tinggi. Tambahannya, kamu pun akan terlihat lebih kurus.

5. Rendahkan sudut kamera

Sumber: The Impression

Menurunkan sudut kamera akan membuat kamu terlihat lebih tinggi karena jarak dari kepala dan lensa ikut menjauh. Sayangnya, kamu harus benar-benar memperhatikannya agar badanmu tidak ikut terlihat megah.

5 Trik untuk terlihat lebih tinggi di kamera was last modified: July 12th, 2016 by Admin