Women

5 Tempat mencari ketenangan setelah putus

Kamu baru seminggu putus dan masih dalam tahap uring-uringan. Mending kamu liburan deh!

Kali ini Iky mau memberikan 5 tempat tenang dan santai untuk kamu yang ada di masa baru putus. Nggak mahal kok! Ini masih di Indonesia. So, yuk berlibur!

1. Wae Rebo, Flores

Sumber: Indonesia Travel

Wae Rebo di Manggarai Barat, Flores bisa jadi pilihan kamu untuk menyepi dari aktivitas ngepoin mantan di media sosial. Pasalnya, tempat tersebut sulit sinyal!

Kalau kamu berhasil ke Wae Rebo, tidak ada salahnya untuk melihat kegiatan sosial masyarakat di sana. Dari sana, kamu bisa belajar bahwa tidak selamanya kita harus bergantung pada kegiatan online.

2. Lembah Harau, Payakumbuh

Sumber: Pegipegi

Berada di Kabupaten Limapuluh Koto, Lembah Harau menawarkan keindahan tebingnya yang tinggi. Hamparan sawah yang hijau juga akan menyegarkan sejenak mata kita.

Bila mampir ke sana, jangan lupa untuk berenang di air terjun jernih yang dikelilingi pepohonan hijau. Niscaya, setelah pulang dari sana, kamu siap untuk menjalani hubungan yang baru.

3. Pantai Rancabuaya, Garut

Sumber: Bisnis Wisata

Kalau kamu hanya punya sedikit waktu untuk refreshing, Pantai Rancabuaya di Garut bisa jadi pilihan yang tepat. Pemandangan alamnya cantik dan masih belum banyak orang yang berkunjung ke sana.

Ombak di Pantai Rancabuaya sangat menenangkan sehingga suasana menenangkan diri akan lebih nyaman. Apalagi, dengan lembutnya semilir angin di sana.

4. Gili Kondo, Lombok

Sumber: Gawan Rinjani

Tiga Gili memang sudah banyak dikenal wisatawan, sehingga tempat tersebut jadi sangat ramai. Untuk kamu yang baru putus, cobalah untuk melipir sedikit ke Gili Kondo yang menawarkan ketenangan bagi jiwa dan batinmu.

Pulau tersebut tidak hanya sekadar sepi, kamu akan dimanjakan dengan pasir lembut dan air jernih yang menenangkan. Cobalah untuk bersantai sejenak di sana sambil membaca buku favoritmu.

5. Puncak Suroloyo, Yogyakarta

Sumber: Piknik Asyik

Sedang bosan ke pantai? Puncak Suroloyo bisa jadi alternatif lain untuk menenangkan diri. Suasana sejuk dan hijaunya akan membuat kamu bisa merefleksikan diri dengan santai.

Memang kamu butuh sedikit tenaga untuk mencapai Puncak Suroloyo, hanya saja pemandangan dan suasana di atas sangat sepadan dengan perjuanganmu. Sebab yang tidak sepadan hanyalah pengorbananmu buat mantan. Dia nggak pantas dapat pengorbananmu!

Sumber foto: Wenomads

5 Tempat mencari ketenangan setelah putus was last modified: July 27th, 2016 by Admin