© 2019, Norebro theme by Colabr.io Team, All right reserved.

5 Pilihan kado untuk tukar kado Natal dengan rekan kantor


- December 17, 2018 - 0 comments

Menuju Natal ada beberapa acara penting yang harus kamu perhatikan. Ya, termasuk sejumlah undangan Christmas dinner dengan agenda tukar kado di dalamnya. Kamu harus datang!

Tenang saja, kali ini Stikynote sudah siapkan beberapa ide untuk tukar kado bersama rekan kerjamu. Jadikan makan malam Natal kamu jadi lebih berkesan dengan kado yang juga berkesan untuk mereka.

Mini French Press

Ya, sama seperti kamu yang hobi ngopi, sebuah mini french press bisa membawa senyumnya untuk Natal kali ini.

Power bank

Tak perlu yang mahal dan berdaya terlalu besar. Sebuah powerbank bisa jadi penyelamat untuk mereka yang punya mobilitas cukup tinggi.

Baca juga: 6 Cara terbaik menggunakan kaus bergambar

Noise canceling headphone

Musik adalah penyemangat utama dalam kantor. Setuju? Maka itu, sebuah noise canceling headphone akan membuat teman kantormu merasa bersemangat. Bayangkan, mereka mungkin akan menggunakannya selama lebih dari tiga jam di kantor. Saat kamu menemukannya, kamu bisa bergumam ‘Ah, itu kan kado dari saya!’

Starbucks card untuk kado Natal, kenapa tidak?

Sebuah starbucks card dengan nominam tertentu bisa jadi kado menarik tanpa bikin kamu ribet. Bila bisa, cari yang edisi terbatas agar membuat kado kamu lebih berkesan untuk rekan kerjamu itu.

Baca juga: Siapa bilang kebiassaan minum kopi bikin melarat? Sikapi dengan tips berikut ini!

Meeting set

Alih-alih memberikan mereka agenda, cobalah untuk memberikan satu set pena dan name card holder. Cari warna yang monokrom karena semua orang punya ketidaktertarikan dengan warna tertentu, sedangkan monokrom bisa masuk ke semua orang karena kenetralannya.

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *