Scroll to top

5 Momen berdua yang sebaiknya tidak kamu unggah di media sosial


- February 20, 2019 - 0 comments

Setelah Valentine, sudahkah punya status baru? Bila sudah, Stikynote paham kalau rasa baru jadian memang bikin lupa segalanya. Termasuk citra diri pada media sosial yang jadi berubah menjadi foto serba berdua. Perlu diingatkan, kalau ke depan hubungan kamu kandas, menghapusnya satu per satu itu sukar.

Sebelum memposting foto bersama pasangan kamu, ada baiknya perhatikan lima hal yang perlu dihindari; apalagi karena si doi masuk juga dalam audiens media sosial kamu.  Apa saja? Stikynote sudah siapkan untuk kamu berikut ini:

1. Deklarasi cinta kamu

Menyatakan cinta saat baru-baru jadian adalah hal yang menyenangkan. Tapi, apa poin dari pernyataan cinta tanpa melihat matanya? Alih-alih Instatory kata-kata manis dan ngetag dia, atau copy paste love quote untuknya; sebaiknya ajak ia pergi berdua dan menikmati makan enak.

2. Screencapture chat kalian

Love you, pumpkin; I miss you, boo; dan lainnya bukan untuk pamer. Lagi pula tidak semua orang tertarik tentang mengapa kamu dipanggil pumpkin atau boo, kan?

Baca juga: 6 Masalah kecil dalam hubungan yang potensial bikin putus

3. Keluhan kamu terhadap dia

Kami paham kalau kamu sedang marah dengannya perihal ia yang terlalu sering main dengan temannya. Namun, alih-alih mengunggah sindiran kamu ke Instastory, ada baiknya kamu murka di depannya.

Dengan menyindirnya di Instastory, kamu hanya akan dicibir sebagai tukang ngeluh. Kamu baru saja terlihat powerless di depan semua audiens media sosial kamu.

4. Foto berdua dengannya (terlalu sering)

Satu gambar lucu. Dua mungkin baik. Namun, bila dalam satu kali scroll isinya kalian berdua terus, sebaiknya kamu berkaca lagi; apakah kamu benar-benar bahagia dengan hubungan ini?

Baca juga: Bagaimana seharusnya membangun percakapan yang asyik di Tinder?

5. Bangun tidur berdua

Jagalah hal-hal yang sifatnya rahasia untuk kalian berdua. Lagipula, dengan menyimpannya menjadi konsumsi pribadi, kamu baru saja menyelamatkan hubungan kalian berdua. 

Jangan sampai, nih, sudah upload banyak-banyak ternyata harus dihapus lagi karena putus, mungkin?

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *