What's Happening

5 Hal yang perlu kamu tahu sebelum ke SHVR Ground Festival 2017

The Coolest Dance Music Festival, SHVR Ground Festival 2017 is out! Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran Jakarta. Gate will be open at 16.00 WIB.

Satu hal yang unik dan membuatnya berbeda dari tahun lalu adalah tahun ini memakai tema Tokyo Night Out. You’re gonna feel the euphoria and also the ambience of Tokyo. Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke Tokyo kan. Psstt, bocorannya akan ada dresscode loh untuk audience yang akan hadir.

Know the venue!

SHVR Ground Festival akan mempunyai dua dance party arena, outdoor, dan indoor area. Nah, panggung utama atau Frozen Empire Stage akan berada di Outdoor arena, tepatnya di pelataran parkir pintu utama depan Hall B, kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta. Sementara stage kedua Urban Shinjuku Stage terletak di dalam area Hall B, kawasan JIEXPO Kemayoran Jakarta.

Sudah ngerasain hal ini? Tandanya kamu perlu piknik!

Know the theme!

Tema unik dan serunya akan membuat kamu merasakan pengalaman festival musik yang ‘Fun, Cool and full of excitement’. Nggak cuma tata panggung saja yang keren, tapi pintu masuknya juga keren banget loh! Terus, ada Shinjuku Alley yang merupakan lorong cerminan gemerlapnya kota ‘Shibuya’. Kebayang nggak sih akan seseru dan sekeren apa jadinya?

Know the line-up!

Oh iya, untuk line up DJ ada banyak banget yaang seru! Tidak hanya DJ Internasional tapi ada DJ lokal yang nggak kalah keren. Ada pun line-up yang sudah confirm adalah: Above & Beyond, Afrojack, Cosmic Gate, Deorro, Emma Hewit, Gluseppe Ottaviani, Julian Jordan, Markus Schulz, Orjan Nilsen dan Sam Feldt.

Sedangkan untuk local DJ ada Anton & Hogi, Atilla Syah, Cello & Huget, Dipha Barus, Flip, Jidho, LTN, P Double & Cream, Roni Joni, Slim B & Diana Dee, Skytek & Adieh Flowz, Trilions, Yasmin, MC Drwe dan Mc Keebo.

Playlist ternyata mempengaruhi mood berolahraga loh!

Know the rest area!

Di SHVR Ground Festival kali ini juga akan ada tempat untuk kamu nongkrong dan bersantai. Ada MAGGERLAND di indoor area dengan bean bags yang bisa kamu gunakan sambil menyaksikan penampilan keren para DJ.

Kemudian ada juga FUJI GARDEN yang akan berada di outdoor area. Nah, di sini kamu bisa bersantai dan menikmati momen seru Sliding Experience; meluncur dari puncak Fuji Garden. Seru banget, kan? Kapan lagi bisa nonton konser sambil main perosotan?

Nih, buat kamu yang pengen merasakan keseruan di SHVR Ground Festival 2017 dan belum beli tiket. Ini dia harga tiketnya :

GA – Presale 1 Rp. 350.000,- (Sold Out)

GA – Presale 2 Rp. 475.000,- (Sold Out)

Early Entry Rp. 475.000,-

GA – Normal Rp. 700.000,-

VIP Rp. 1.300.000,-

Kamu bisa membelinya di www.SHVR.id

Can’t wait to see you there!

5 Hal yang perlu kamu tahu sebelum ke SHVR Ground Festival 2017 was last modified: April 27th, 2017 by Mellysa Ariani