Scroll to top

5 Film akhir tahun 2016 yang sayang banget buat kamu lewatkan!


Mellysa Ariani - December 13, 2016 - 0 comments

Nggak terasa beberapa minggu lagi kita udah ganti tahun, alias udah masuk tahun baru 2017!! Nah, untuk mengisi liburan natalmu, mungkin beberapa film yang rilis di akhir tahun ini bisa kamu jajal. Well, here it is 5 movies that you should watch for your movie date

1. Moana

Film animasi dari Disney ini sangat sayang buat kamu lewatkan! Film animasi ini bercerita tentang Moana yang harus pergi mengarungi samudera pasifik untuk menyelamatkan sukunya! Dibalut dengan sound dan pictures khas Disney, film ini sangat sayang kalau kamu nggak nonton!

2. Incarnate

Nah, buat yang takut nonton film horor, film ini terhitung bisa kamu tonton. Walaupun bergenre horor, Incarnate tidak semenakutkan itu, kok! Kamu hanya dibuat terkaget-kaget dengan sound yang luar biasa. Plus, jalan ceritanya itu sangat bagus. Sayang banget kalo kamu nggak nonton deh! Setidaknya ini untuk dag dig dug dhuer akhir tahunmu!

3. Fantastic Beast And Where To Find Them

Buat kamu yang cinta banget sama sekuel Harry Potter, berarti kamu wajib nonton ini. Diangkat dari sebuah novel karya J.K Rowling, film ini menjelaskan mengenai awal mula terjadinya si Harry Potter.

Keren dong kamu bisa belajar sejarah awal Harry Potter? Apalagi kalau pacara kamu penyuka Harry Potter, kamu bisa cari bahan obrolan untuk memecah suasana.

Baca juga: Khusus untuk kamu yang selalu merasa kurang tinggi

4. Underword : Blood Wars

Yah, yang ini mah udah pasti nggak boleh kelewatan kali yah. Film terbaru dari Underworld ini katanya keren banget; dari jalan cerita, aksi, bahkan sound-nya. Di film ini kamu akan melihat para vampir dan juga lycan berantem seru. Eiittss, jangan samain sama ftv yang serigala-serigala itu yah! Ya sudah pasti jauh beda dong! Kerenan ini!

5. Rogue One : A Star Wars Story

Kalau kamu ngaku pecinta garis keras Star Wars ya udah lah ya, kamu pasti wajib nonton. Aduh, bingung jelasinnya lagi saking kerennya, nonton aja nih cuplikannya.

Sumber foto: Pop Sugar

Author avatar

Mellysa Ariani

Penulis kreatif yang kadang suka kehabisan ide. Seorang traveller, videografer and movie addict. Yuk nonton! Bayarin ya, nanti jadian deh!

Related posts

Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *